Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Xpander Cross dengan Tampilan Lebih Segar Dijual Seharga Rp 361 Jutaan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
zoom-in Xpander Cross dengan Tampilan Lebih Segar Dijual Seharga Rp 361 Jutaan
HO
Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bukan hanya membuat edisi terbatas untuk Pajero Sport, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition.

Model ini adalah varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT.

Xpander Cross Elite Limited Edition tersedia hanya 800 unit dengan satu varian dan dua pilihan warna, yakni Quartz White Pearl dan Green Bronze.

Baca juga: Dijual Cuma 800 Unit, Mitsubishi Perbarui Tampilan Pajero Sport

Tampilan eksterior baru pada Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition melalui dengan highlight utama warna two-tone putih dan hitam.

Nuansa sporty yang kekar kian kental dengan Black Roof and Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem dan Elite Limited Edition Emblem.

Pada sisi interior Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition juga dilengkapi dengan audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya.

BERITA TERKAIT

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan dengan harga on the road Rp 361.150.000, untuk wilayah Jabodetabek.

"Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler," kata President Director MMKSI Atsushi Kurita.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas