Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

IMI dan RSPB Teken Kerjasama Layanan Kesehatan di Event Balap Motor dan Mobil

IMI menjalin kerjasama dengan RS Premier Bintaro (RSPB) dalam penyediaan layanan kesehatan untuk para atlet balap nasional anggotanya

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in IMI dan RSPB Teken Kerjasama Layanan Kesehatan di Event Balap Motor dan Mobil
Istimewa
Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo dan Chief Executive Officer RS Premier Bintaro, dr. Martha M. L. Siahaan, SH., MARS., MH.Kes menandatangani kerjasama dengan RS Premier Bintaro (RSPB) dalam penyediaan layanan kesehatan untuk para atlet balap nasional anggota IMI. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ikatan Motor Indonesia (IMI) menjalin kerjasama dengan RS Premier Bintaro (RSPB) dalam penyediaan layanan kesehatan untuk para atlet balap nasional anggota IMI.

Perjanjian kedua pihak ditandatangani di kantor IMI Pusat di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, baru-baru ini dihadiri manajemen RSPB dan juga pengurus IMI Pusat.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, ruang lingkup yang disepakati dalam perjanjian kerjasama ini mencakup layanan rawat inap, rawat jalan, instalasi gawat darurat (IGD) dan MCU.

Baca juga: Bamsoet Apresiasi Penandatanganan Nota Kesepahaman IMI dengan TransTrack

Chief Executive Officer RS Premier Bintaro, dr. Martha M. L. Siahaan, SH., MARS., MH.Kes menambahkan, melalui kerjasama ini, para atlet balap nasional yang juga pemilik KTA IMI tidak perlu khawatir dalam mendapatkan layanan kesehatan berkualitas karena akan mendapatkan banyak kemudahan.

Dr Martha mengatakan, pihaknya memiliki fasilitas Orthosports and Wellness Center, yang telah berdiri lebih dari 16 tahun dan telah bekerjasama dengan banyak klub olahraga nasional dari berbagai cabang olahraga.

"Klub-klub ini mempercayakan pengobatan, pemulihan dan perawatan kebugarannya di RSPB,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

Pada kerjasama dengan IMI, RSPB akan menyediakan dukungan sponsor berupa medical check up untuk kuot 10 atlet balap yang akan bertanding di kejuaraan Internasional sesuai rekomendasi dari pengurus IMI Pusat.

Mereka juga memberikan fasilitas naik kelas kamar perawatan rawat inap satu tingkat untuk atlet balap dan pemilik KTA IMI yang dirawat di RSPB.

Masih terkait dengan kerjasama ini, RSPB juga akan menyediakan edukasi kesehatan serta menyediakan tim medis serta ambulans pada setiap event IMI di area Jabodetabek.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas