Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

SUV Konsep Seres Aito M9 Siap Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2024

SUV Concept Aito M9 baru tahap perkenalan di GIIAS 2024 sekaligus untuk studi pasar demi melihat penerimaan konsumen di Indonesia.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in SUV Konsep Seres Aito M9 Siap Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2024
dok.
SUV Concept Aito M9 yang akan diperkenalkan di GIIAS 2024. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile melalui brand Seres mengonfirmasi akan menampilkan SUV Concept Aito M9 untuk pertama kalinya di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Di pameran ini, SUV Concept Aito M9 baru tahap perkenalan sekaligus untuk studi pasar demi melihat penerimaan konsumen di Indonesia.




SUV Concept Aito M9 memiliki tampilan mewah dengan desain eksterior yang modern yang mengalir mulus dari depan ke belakang.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 5.230 mm, lebar 1.999 mm, tinggi 1.800 mm dan jarak sumbu roda 3.110 mm, menjadikannya salah satu mobil terpanjang di kelasnya.

Interiornya menawarkan kabin premium yang lapang, setiap jok dibalut Kulit Nappa, serta terdapat Zero Gravity Seat di baris kedua.

Ada tiga layar termasuk layar utama pengemudi berukuran 15,6 inci, layar penumpang berukuran 16 inci, serta panel instrument berukuran 12,3 inci.

BERITA TERKAIT

Fitur hiburan seperti karaoke atau proyektor terintegrasi dan layar 32 inci yang bisa berfungsi menjadi bioskop drive-in.

SUV Concept Aito M9 menawarkan pilihan BEV (Battery Electric Vehicle) yang mampu menempuh jarak 630 km (metode pengukuran WLTC), dengan kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 4,3 detik.

Baca juga: Bocoran SUV Listrik Punya Seres yang Bakal Tampil di GIIAS 2024

Versi EREV (Extended Range Electric Vehicle) memiliki internal combustion engine yang berfungsi sebagai generator, menjadikan jarak tempuh kombinasinya sejauh 1.239 km (metode pengukuran WLTP).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

#GIIAS 2024

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia yang hadir pada 18-28 Juli 2024 di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang (Banten).

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas