Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

GIIAS 2024 Sediakan Area Beragam Kuliner, Catat Areanya

Pengunjung dapat memilih hidangan internasional yang eksklusif seperti Dimsum, Burger, Steak, Ramen, Kebab dan pilihan lainnya.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in GIIAS 2024 Sediakan Area Beragam Kuliner, Catat Areanya
HO
Area kuliner GIIAS 2024. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan dibuka pada 18 Juli hingga 28 Juli 2024.

Setidaknya, lebih dari 55 total merek kendaraan dari Jepang, Korea, China dan beberapa brand Eropa hadir memenuhi 11 hall seluas 120.000 meter persegi di ICE BSD, Tangerang, Banten.




Selain menghadirkan merek-merek ternama otomotif global, GIIAS 2024 kali ini kembali menghadirkan arena kuliner yang nyaman guna memanjakan pengunjung.

Baca juga: Deretan Brand Kendaraan Baru Siap Ramaikan GIIAS 2024

"Pada tahun ini kami khusus memusatkan area kuliner untuk bersantap dan berisitirahat di tengah tengah kunjungannya ke GIIAS 2024 di area outdoor hall 2 dan area outdoor hall 6. Selain itu, berbagai kudapan atau snack dan aneka minuman kekinian juga hadir di sepanjang area pre-function Hall 1 sampai 10," tutur Project Director GIIAS 2024 Sri Vista Limbong, Sabtu (13/7/2024).

Dengan total puluhan restoran dan kios makanan, pengunjung dapat mengeksplorasi kekayaan kuliner yang mencakup berbagai masakan lokal Indonesia mulai dari nasi pedas khas Bali, aneka masakan dari Surabaya, Bakso Malang, Pecel, Siomay Bandung, hingga Kambing Guling dan masih banyak lagi deretan kuliner Nusantara lainnya.

Selain itu, pengunjung juga dapat memilih hidangan internasional yang eksklusif seperti Dimsum, Burger, Steak, Ramen, Kebab dan pilihan lainnya.

BERITA TERKAIT

Setiap vendor dikurasi ketat untuk memastikan bahwa kualitas dan variasi makanan yang ditawarkan sesuai dengan standar tinggi yang diharapkan oleh pengunjung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas