Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Kualitas Mumpuni Harga Terjangkau, Ini Suku Cadang yang Baru Dirilis Toyota

PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan brand spare parts T-OPT di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Kualitas Mumpuni Harga Terjangkau, Ini Suku Cadang yang Baru Dirilis Toyota
Lita Febriani/Tribunnews.com
PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan brand spare parts T-OPT di GIIAS 2024 di Hall 5B ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (20/7/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan brand spare parts T-OPT di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Hall 5B ICE BSD, Tangerang, Banten.

Dengan tagline "Parts dengan Kualitas Terpercaya dan Harga Terjangkau", Toyota berupaya menyediakan komponen fast moving dengan harga murah.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Hiroyuki Oide, mengatakan untuk keperluan services Toyota menyediakan T-Care di awal masa kepemilikan kendaraan dan untuk kelengkapan suku cadang, Toyota telah menyediakan suku cadang original, Toyota Genuine Parts.

Baca juga: Berburu Lampu dan Klakson Kendaraan di GIIAS 2024, Ada Lini Kompetitif dari Nine Autoseries

"Dengan semangat continuous improvement kami melihat bahwa masih banyak peluang dalam membangun layanan after purchase yang lebih komprehensif," tutur Oide saat peluncuran T-OTP di GIIAS 2024, Sabtu (20/7/2024).

Suku cadang kendaraan terdiri atas dua jenis, yakni fast moving dan slow moving. Komponen slow moving pada mobil adalah parts yang memiliki masa pakai cukup lama.

Sebaliknya, komponen fast moving adalah parts mobil yang memiliki masa pakai lebih cepat dan harus diganti secara rutin ketika servis berkala.

BERITA TERKAIT

T-OPT hadir sebagai solusi baru perawatan kendaraan Toyota, dengan menghadirkan berbagai pilihan fast moving parts yang terjangkau, namun tetap berkualitas terutama bagi pelanggan yang telah menyelesaikan program T-Care.

Dengan kualitas yang terpercaya, pelanggan Toyota dapat terus menjaga performa kendaraannya agar tetap aman dan nyaman saat digunakan.

Produk T-OPT yang dipasarkan antara lain: air filter, brake pad, brake shoe, cabin air filter, oil filter, wiper blade, v-belt dan fuel filter.

Baca juga: Suzuki Punya Program Trade In di GIIAS 2024, Ada Kejutan untuk SPK New Carry

Brand T-OPT menyediakan parts untuk segmen passenger car seperti Agya, Calya, Avanza, Rush, Veloz, Vios, Innova, Yaris dan Fortuner, serta segmen komersial yaitu Hilux dan Hilux Rangga.

Pelanggan dapat memiliki produk-produk T-OPT yang dipasarkan di 1.200 Toyota Part Shop Partner dan bengkel OtoXpert yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ke depannya T-OPT akan terus dikembangkan untuk menambah tipe parts dan meng-cover lebih banyak tipe mobil untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

"PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara khusus mendukung pengembangan brand T-OPT dengan melakukan riset untuk memastikan produk yang dipasarkan memiliki kualitas terpercaya dengan harga terjangkau. Sehingga memberikan peace of mind kepada pelanggan yang program T-Care telah selesai namun tetap ingin layanan after purchase yang terjangkau dan berkualitas," ungkap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas