Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Diikuti 90 Komunitas, Mobility Gelar Kontes Otomotif Bareng IAM

Mobilio Indonesia Community bekerjasama dengan International Auto Modified (IAM) menyelenggarakan kontes modifikasi diikuti 90 komunitas.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Diikuti 90 Komunitas, Mobility Gelar Kontes Otomotif Bareng IAM
handout
Kegiatan Jambore Nasional Ke-7 dan Musyawarah Nasional Ke-5 Mobilio Indonesia Community (Mobility) di Surabaya, 20-21 Juli 2024. Kegiatan ini juga diwarnai kontes modifikasi bekerja sama dengan International Auto Modified. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobilio Indonesia Community bekerjasama dengan International Auto Modified (IAM) menyelenggarakan kontes modifikasi terbesar di Indonesia, mengambil tempat di Convention Hall Tunjungan Plaza Surabaya pada 20-21 Juli 2024 bertepatan dengan Jambore Nasional Ke-7 dan Musyawarah Nasional Ke-5 Mobilio Indonesia Community (Mobility).

Ketua Umum Mobility Dadi Haryadi menjelaskan, event ini bertujuan untuk mengenalkan dunia modifikasi. Selain itu, dengan terselenggaranya event ini diharapkan Mobility turut berperan aktif dalam memajukan industri otomotif Indonesia.

Selain kontes modifikasi, di event yang dibuka langsung oleh Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur ini juga diisi dengan talk show membahas teknologi mobil ramah lingkungan Honda.




"Untuk teknologi Honda tidak diragukan lagi, apalagi saat ini Honda telah menggunakan teknologi e:HEV yang memberikan kenyamanan berkendara, performa yang baik dan tentunya ramah lingkungan," ujar Dadi.

Rangkaian acara ini diikuti 90 komunitas otomotif di Jawa Timur dan dimeriahkan oleh tarian tradisional, DJ performance dan dancer.

"Kami sangat senang bisa hadir di kegiatan ini melihat beragam mobil modifikasi dan bertemu langsung dengan member Mobility dari seluruh Nusantara," ujar Nanda, member Mobility yang datang dari Pekanbaru.

Baca juga: 1.300an Kendaraan Meriahkan Kontes Modifikasi Daihatsu Dress-Up e-Challenge 2023 

Komunitas Mobility sendiri dibentuk tahun 2014 dan kini memiliki pengurus di 62 region dengan lebih dari 6000 member aktif yang tersebar di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas