Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mobil Listrik Konsep eVX Pukau Komunitas Suzuki di GIIAS 2024

Sebanyak 14 komunitas Suzuki datang ke pameran GIIAS 2024 dan merasakan langsung atmosfer inovatif di booth Suzuki Indonesia.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Mobil Listrik Konsep eVX Pukau Komunitas Suzuki di GIIAS 2024
handout
Kunjungan komunitas Aerio Indonesia Club ke booth Suzuki di GIIAS 2024 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Penampilan perdana SUV listrik konsep Suzuki eVX di pameran otomotif GIIAS 2024 tidak hanya memukau pengunjung, tapi juga komunitas Suzuki yang menyambangi booth brand ini di GIIAS 2024 pada 20-21 Juli 2024. 

Sebanyak 14 komunitas Suzuki datang ke pameran GIIAS 2024 dan merasakan langsung atmosfer inovatif di booth Suzuki Indonesia yang dipenuhi teknologi terkini.

Selain menyimak dari dekat mobil konsep mobil listrik eVX, mereka juga mengikuti berbagai aktivitas seru di booth seperti mengikuti tantangan offroad menggunakan remote control Jimny, mengabadikan momen bersama di photobox, dan melakukan test drive mobil baru.




Menurut Rendy Anggadiputra, Head of 4W Brand Development PT Suzuki Indomobil Sales, komunitas otomotif merupakan wadah penting bagi pelanggan setia Suzuki Indonesia.

"Keberhasilan program dan kepopuleran produk Suzuki juga tidak lepas dari keterlibatan rekan komunitas secara aktif. Maka dari itu, kami sangat senang bisa mengundang 14 klub dan komunitas Suzuki untuk datang ke pameran GIIAS 2024," ujar Rendy.

Selama ini mereka aktif mengikuti berbagai aktivitas sosial, olahraga, kemanusiaan, maupun acara lain yang diadakan oleh Suzuki.

Kehadiran dan partisipasi mereka pada berbagai aktivitas, kerap menjadi daya tarik bagi calon pelanggan baru berkat keseruan dan manfaat yang diperoleh anggotanya.

BERITA TERKAIT

Salah satu komunitas Suzuki yang datang ke GIIAS 2024 adalah Ertiga Club Indonesia (ERCI).

“Mewakili teman-teman komunitas, kami sangat berterima kasih atas undangan yang diberikan untuk bisa datang ke booth Suzuki di GIIAS 2024. Senang sekali kami bisa melihat langsung concept car Suzuki yaitu eVX yang memiliki desain modern dan terelektrifikasi,” ungkap Tri Winanto dari ERCI.

Baca juga: Ragam Teknologi Hijau Terbaru Suzuki di GIIAS 2024, Apa Saja yang Baru?

Di GIIAS 2024 mereka juga melihat dari dekat inovasi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Teknologi ini dinilai sesuai dengan mulainya kesadaran pengguna kendaraan terhadap pengurangan emisi gas buang serta efisiensi konsumsi bahan bakar.

Baca juga: Daihatsu Gaet Komunitas Motor Jakarta HVC Gabung di GIIAS 2024

"Kedepannya kami berharap dapat terus membangun relasi yang baik dengan seluruh pengurus dan anggota, serta saling berjumpa satu sama lain. Kami juga terus mendukung setiap kegiatan yang memberikan dampak positif baik antar anggota maupun kepada masyarakat sekitar,” ujar Rendy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas