Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

30 Unit Shacman F3000 Diserahkan kepada PT BIB

Kegiatan handover ceremony (upacara serahterima/rad) 30 unit Shacman F3000 Jobsite PT Borneo Indobara (BIB), Kamis (25/7/2024).

Penulis: Erik S
Editor: Wahyu Aji
zoom-in 30 Unit Shacman F3000 Diserahkan kepada PT BIB
ist
Kegiatan Handover Ceremony 30 unit SHACMAN F3000 dari PT Hayyu Pratama Dealer ke Jobsite PT Bomeo Indobara (BIB), Kamis 25 Juli 2024 

TRIBUNNEWS.COM, TANAH BUMBU - PT Hayyu Pratama Dealer yang merupakan Authorized Dealer Shacman di Indonesia melaksanakan kegiatan handover ceremony (upacara serahterima/rad) 30 unit Shacman F3000 Jobsite PT Borneo Indobara (BIB), Kamis (25/7/2024).

Penyerahan dilaksanakan di Desa Sebamban, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, dengan dihadiri perwakilan PT Borneo Indobara, Perwakilan Dari PT Lintas Fortuna Nusantara (Jhonlin), seluruh PJO Houling Kontraktor, Kepala Desa, serta Mr. Wang selaku Sales Manager of Shacmanautomobile dan Mr Otedari Cummins China.

Dalam kesempatan ini, Direktur Operasional PT Hayyu Pratama Dealer Brama Wijaya, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada perusahaannya dalam dalam mendukung project di job site PT Borneo Indobara.




“Di hari yang berbahagia ini, kita menyelenggarakan Handover Ceremony di Provinsi Kalimantan Selatan tepatnya di Kabupaten Tanah Bumbu atas pembelian 30 unit seri SHACMAN F3000 dan juga kita melakukan Signing Ceremony untuk Batch kedua dengan total pembelian ratusan unit SHACMAN F3000 ,” kata Direktur Operasional PT Hayyu Pratama Dealer Brama Wijaya.

"Pada penyelenggaraan Handover Ceremony Shacman F3000 para pelanggan yang telah melakukan pembelian untuk batch pertama dan batch kedua mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize Trip to China bagi pelanggan yang beruntung pada hari itu, ini menjadi bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan yang telah memilih SHACMAN F3000," kata Brama Wijaya.

Brama Wijaya, menyebut bahwa pihaknya PT Hayyu Pratama Dealer tentunya akan terus memberikan support terbaik khususnya untuk pelanggan-pelanggannya yang juga turut hadir.

Ia mengatakan, PT Hayyu Pratama Dealer akan terus mengedepankan integritas, komitmen dan pelayanan prima kepada pelanggan.

BERITA TERKAIT

Shacman seri F3000 ini, kata kata Direktur Operasional PT Hayyu Pratama Dealer mengatakan sejak tahun 2009 itu menjadi seri yang paling populer karena memiliki teknologi tinggi dengan kualitas yang unggul, hingga pertengahan tahun 2024 ini telah melakukan penjualan SHACMAN ke banyak project project strategis nasional yang tersebar di berbagai daerah seperti Morowali, Sorowako, Kendari dan Makassar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas