Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Program Khusus Wuling Sambut HUT Kemerdekaan Ke-79 RI

Untuk model EV sendiri, pelanggan yang ingin mengadopsi model-model Wuling ABC Stories seperti Air EV, BinguoEV maupun Cloud EV

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Program Khusus Wuling Sambut HUT Kemerdekaan Ke-79 RI
Lita Febriani/Tribunnews.com
Wuling gelar program Bersama Nusantara Melaju Tanpa Ragu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan program bertajuk "Bersama Nusantara Melaju Tanpa Ragu".

Sales Operations Manager Wuling Motors Edison, menyampaikan guna menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-79 RI, pihaknya ingin memberikan apresiasi kepada konsumen dengan menghadirkan program istimewa.

"Kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari down payment ringan dan free maintenance untuk pembelian mobil ICE. Selain itu untuk pembelian EV juga ada lifetime core EV components warranty, gratis charging device dan extensive free maintenance. Dengan semangat ini, Wuling berharap dapat memperkuat kehadirannya di hati masyarakat Indonesia," ungkap Edison, Rabu (7/8/2024).

Baca juga: Dorong Netralitas Karbon, Toyota Libatkan 2.500 Siswa untuk Berperan Aktif Perbaiki Lingkungan

Untuk model EV sendiri, pelanggan yang ingin mengadopsi model-model Wuling ABC Stories seperti Air EV, BinguoEV maupun Cloud EV, cukup dengan uang muka Rp 8 jutaan.

Ada tiga benefit untuk pelanggan yang mengadopsi di bulan Agustus, mulai dari garansi komponen inti EV seumur hidup yang meliputi Power Battery, Drive Motor dan Motor Control Unit.

Selain itu, gratis mendapatkan AC Charging Device 7kW, serta setiap pembelian Air EV Long Range dan BinguoEV juga mendapatkan gratis servis berkala hingga 15,5 tahun atau 155.000 km, mana yang tercapai lebih dulu.

BERITA TERKAIT

Bagi konsumen yang ingin membeli produk kendaraan dengan mesin pembakaran internal atau ICE, cukup dengan uang muka Rp 16 jutaan.

"Kami bangga dapat merayakan kemerdekaan Indonesia bersama seluruh masyarakat. Program spesial bulan Agustus ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah mendukung Wuling selama ini. Kami percaya bahwa produk Wuling dapat diandalkan bagi pengguna," ucap Edison.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas