Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Instant Approval Seva di GIIAS 2024 Catatkan 130 Persen di Atas Target 

Instant Approval merupakan salah satu fitur utama di platform Seva untuk memberikan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu singkat

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Instant Approval Seva di GIIAS 2024 Catatkan 130 Persen di Atas Target 
Istimewa
Aktivitas di booth Seva di GIIAS 2024 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seva, platform pencarian mobil yang dikelola anak usaha Astra, PT Astra Auto Digital mencatatkan 4.567 instant approval selama 11 hari penyelenggaraan pameran otomotif GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang.

Angka ini 130 persen di atas target awal yang dibuat perusahaan atau meningkat 16,9 persen jika dibanding di penyelenggaraan GIIAS 2023 lalu yang sebanyak 3.906 Instant Approval.




Instant Approval merupakan salah satu fitur utama di platform Seva untuk memberikan kepastian
persetujuan kredit mobil baru dalam waktu singkat dengan mengacu pada proses "e-KYC" berbasis data identitas dan foto KTP.

Presiden Direktur Seva, Handoko Liem menyampaikan, pihaknya berupaya menyediakan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman, nyaman serta jelas sejak awal.

Baca juga: Seva Jual 3.500 Unit Mobil di Kuartal Pertama 2024, LCGC Masih Paling Diminati

Mobil-mobil yang dipasarkan platform ini meliputi Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW serta Hyundai.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial, Seva terintegrasi dengan layanan pembiayaan terpercaya, yaitu: Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra.

BERITA TERKAIT

Tentang capaian instant approval di atas target di GIIAS 2024, Handoko Liem bilang hal tersebut karena ditopang program hadiah undian menarik seperti logam mulia, motor, serta berbagai hadiah lainnya untuk pemesanan mobil melalui platform ini selama pameran.

Rencananya, Seva akan kembali berpartisipasi di penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2024 pada 28 Agustus - 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas