Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

BinguoEV Mendominasi Penjualan Mobil Listrik Wuling

Selama tujuh bulan pertama atau Januari - Juli 2024, BinguoEV terjual lebih dari 3.000 unit.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in BinguoEV Mendominasi Penjualan Mobil Listrik Wuling
Tribunnews/Lita
Cloud EV di acara Media Drive Jakarta - Bogor - Jakarta, Selasa (13/8/2024).  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penjualan mobil listrik Wuling Motors tengah menunjukkan tren positif dengan didukung tiga model Electric Vehicle (EV) dengan penjualan yang didominasi BinguoEV selama semester pertama 2024 penjualan EV.

“Kalau kita lihat penjualan dari Januari-Juni dulu, itu BinguoEV masih yang paling banyak. Posisi kedua Cloud EV, kemudian ketiga Air ev," kata Public Relations Manager Wuling Motors Indonesia Brian Gomgom di acara Media Drive Cloud EV Jakarta-Bogor-Jakarta, Selasa (13/8/2024).




Selama tujuh bulan pertama atau Januari - Juli 2024, BinguoEV terjual lebih dari 3.000 unit. "Untuk komposisinya dari Januari sampai Juli, BinguoEV 3.743 unit, Cloud EV di angka 2.097 unit dan Air ev 1.253 unit. Totalnya hampir 7.000 unit," jelasnya.

Gomgom menyatakan untuk seluruh model EV Wuling saat ini sudah tidak memerlukan inden dan unit bisa dikirimkan langsung.

"Jadi aman, mau itu Cloud EV, Air ev atau BinguoEV tidak ada inden. Kalau menunggu itu lebih ke misalnya proses leasing atau pengajuan ke bank yang kredit, pastinya sembari berjalan kita siapkan unitnya," kata dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas