Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ribuan Bikers PCX Berkumpul dalam Convoy Merdeka

Memeringati HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia sebanyak 1.000 bikers Honda PCX berkumpul dalam event Convoy Merdeka.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Ribuan Bikers PCX Berkumpul dalam Convoy Merdeka
istimewa
Astra Honda Motor menggelar Convoy Merdeka. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memeringati HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia sebanyak 1.000 bikers Honda PCX berkumpul dalam event Convoy Merdeka.

Mengusung kegiatan bertajuk "Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju", turing kebersamaan dan upacara bendera secara serentak digelar di 28 kota besar Indonesia pada 17 Agustus 2024.

General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor Andy Wijaya, mengatakan kegiatan turing serentak Convoy Merdeka menjadi wadah pembangkit semangat nasionalisme para bikers Honda bersama dengan Honda PCX kesayangannya.

Baca juga: 17 Keunggulan Yamaha Fazzio, Matic Fashionable yang Jadi Pilihan Ideal untuk Berkendara di Perkotaan

"Bersama para bikers pecinta Honda PCX, kami berupaya membangkitkan semangat kemerdekaan dalam kebersamaan yang dilengkapi dengan beragam aktifitas yang bermanfaat untuk menghormati perjuangan para pahlawan. Kami berharap Convoy Merdeka ini dapat menginspirasi pada bikers Honda agar dapat semakin solid dan besar kecintaannya terhadap Tanah Air," tutur Andy dalam keterangan, Sabtu (17/8/2024).

Pada Convoy Merdeka tahun ini, para bikers Honda PCX yang tergabung dalam puluhan komunitas dan paguyuban, menggelar beragam aktivitas sosial untuk para veteran pahlawan kemerdekaan maupun para pahlawan masa kini yang masih terus berjuang membangun negeri.

Komunitas bikers Honda PCX terus menunjukkan eksistensinya di Indonesia seiring dengan penerimaan yang baik terhadap skutik ini.

BERITA TERKAIT

Tercatat hingga saat ini terdapat lebih dari 28 paguyuban dan juga 64 komunitas Honda PCX yang menaungi sekitar 1.300 bikers Honda PCX di seluruh penjuru Tanah Air.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas