Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mitsubishi XForce Banyak Diburu Kaum Hawa Karena Fitur Ini

Mitsubishi XForce memiliki fitur Tire Pressure Monitoring System, yang dapat memantau tekanan angin pada ban.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Mitsubishi XForce Banyak Diburu Kaum Hawa Karena Fitur Ini
Lita Febriani
Mitsubishi Xforce. Mitsubishi XForce memiliki fitur Tire Pressure Monitoring System, yang dapat memantau tekanan angin pada ban. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak resmi diluncurkan dalam GIIAS 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat penjualan Mitsubishi XForce didominasi oleh pengguna perempuan.

Selain karena desain yang stylish dan elegant, tingginya penjualan XForce pada pengguna perempuan tersebut lantaran fitur-fitur keamanan yang dimiliki SUV ini.




Technical Support and CS MMKSI Adi Trihatmoko, menuturkan saat ini banyak ibu-ibu yang kurang bisa merespons terhadap kondisi kendaraan.

Baca juga: Mitsubishi Indonesia Mulai Ekspor Xforce Buatan Pabrik di Jawa Barat ke Vietnam

Ia mencontohkan, saat mobil ban kempes, dimana kondisi tersebut bisa diakomodasi Mitsubishi XForce lewat fitur keselamatannya.

"Saat ini banyak ibu-ibu yang kurang bisa merespons terhadap kondisi kendaraan. Misalnya mobil ban kempes, mereka enggak bisa merasakan itu. Untuk keselamatan, kita harus memperhatikan kondisi seperti tekanan angin ban, itu yang paling gampang," kata Adi dalam keterangan resmi, Kamis (29/8/2024).

Mitsubishi XForce memiliki fitur Tire Pressure Monitoring System, yang dapat memantau tekanan angin pada ban sehingga bisa memberikan keselamatan dan keamanan di jalan.

BERITA TERKAIT

Selain itu, XForce juga dilengkapi dengan 4 airbags yang terpasang di kursi driver, passenger dan side airbags.

Masih ada juga fitur keselamatan ADAS, seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert dan sebagainya.

Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia Rifat Sungkar, mengatakan safety fitur XForce, dibuat seramah mungkin dengan pengendara perempuan, misalnya setir dan rem yang enteng, kemudian driving mode XForce.

Kenyamanan berkendara XForce bagi perempuan juga didukung fitur hiburan dengan audio lebih baik. Dimana lewat fitur Dynamic Sound Yamaha Premium akan meningkatkan driving experience para penggunanya.

"Ini seakan membuat mobil ini dipakai sendiri jadi lebih nyaman. Kenyamanan ini jadi safety. Kalau mobil nyaman dan enak, posisi duduk benar, setir mobilnya akan jauh lebih baik," ungkap Rifat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas