Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

32 Chapter Teruci Rayakan Ultah Komunitas Rush-Terios ke-17 di Bali

Komunitas otomotif Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) merayakan ulang tahun ke-17 di Bali.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in 32 Chapter Teruci Rayakan Ultah Komunitas Rush-Terios ke-17 di Bali
handout
Perayaan ulang tahun komunitas Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) ke-17 yang diwarnai dengan penanaman bibit mangrove di Segara Ayu, Kedonganan, Bali, Sabtu, 14 September 2024. 

 

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Komunitas otomotif Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) baru saja merayakan ulang tahun ke-17 dengan mengusung semangat ramah lingkungan di Bali, pada Sabtu, 14 September 2024.

Perayaan ini diikuti 32 chapter TeRuCI dari berbagai daerah di Indonesia dengan melibatkan sekitar 250 anggota dan 100 mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

 Budhy Prihantoro, Komandan Pusat TeRuCI mengatakan, perayaan ultah kali ini mengangkat tema 'Together We Grow & It's Time for Everyone' yang membawa semangat memberikan kesempatan pada seluruh membernya untuk tumbuh bersama dan berkontribusi menuju netralitas karbon.

Acara perayaan diwarnai kegiatan uji emisi kendaraan berkolaborasi dengan Auto2000 Denpasar serta Hybrid Experience bersama Yaris Cross Hybrid HEV with GR Parts yang diikuti para peserta.

“Pertama-tama saya pribadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh member pada sweet 17 TeRuCI di Bali. Hadirnya kendaraan elektrifikasi Hybrid EV pada acara ini merupakan perwujudan dari banyaknya anggota yang sudah menggunakan serta merasakan dampak positif dari teknologi yang dianggap sebagai pilihan paling tepat untuk mendukung mobilitas masyarakat Indonesia saat ini," kata Budhy.

Baca juga: Komunitas AXIC dan TCF Mengintip Proses Produksi Mobil Hybrid di Karawang

Pihaknya juga bekerja sama dengan kelompok Nelayan di Area Eco-Mangrove Segara Ayu Kedonganan, Bali, dengan menanam 1000 bibit mangrove untuk membantu merevitalisasi wilayah pesisir.

BERITA TERKAIT

Laporan Dio Dananjaya | Sumber: Kompas.com

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas