Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Deus Slidetoberfest 2024 Padukan Skena Anak Motor dan Surfing 

Festival Deus Slidetoberfest 2024 digelar di Bali, memadukan skena anak motor dan hobi selancar. 

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Deus Slidetoberfest 2024 Padukan Skena Anak Motor dan Surfing 
handout
Festival Slidetoberfest 2024 yang berlangsung di Bali. 

 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani 

TRIBUNNEWS.COM - Dunia otomotif erat dengan gaya hidup atau lifestyle. Itu sebabnya banyak produk otomotif seperti sepeda motor dijadikan patokan lifestyle selain fungsinya sebagai alat transportasi.

Mengambil celah perpaduan otomotif dan lifestyle, festival Deus Slidetoberfest 2024 digelar di Bali, memadukan skena anak motor dan surfing (selancar). 

Slidetoberfest 2024 mempertemukan para penggemar sepeda motor custom, pencinta selancar (surfing), dengan semangat melampaui batas di darat maupun di laut.

Ajang ini sendiri menghadirkan tiga konten utama antara lain Swank Rally, Dress Up drag race dan Surf Competition.

Melancarkan gelaran ini, Motul berkolaborasi dengan Deus Ex Machina, sebagai upaya beradaptasi dan tetap relevan dengan industri yang semakin dinamis.

BERITA REKOMENDASI

Marketing Director Motul Indonesia Energy (MIE) Bayu Kurniawan, menyampaikan kolaborasi ini membuat Motul semakin memperluas jangkauannya di segmen gaya hidup, olahraga, serta memperkuat reputasi Motul sebagai pelumas terbaik untuk mesin sepeda motor mereka.

"Festival ini juga menyediakan platform unik bagi Motul untuk memamerkan kemajuan teknologinya dalam suasana berbeda lewat interaksi dan kreativitas," kata Bayu dalam keterangan, Selasa (15/10/24).

Melalui kolaborasi Motul Indonesia dan Deus Ex Machina di Slidetoberfest 2024, ingin dapat menginspirasi dan menawarkan hal baru bagi semua kalangan.

Baca juga: City Riding dan Pamer Karya Modifikasi Meriahkan Fazzio Day 2024

"Jadi untuk kedua kalinya, di tahun ini pun kita bikin baju collab Motul x Deus untuk event Slidetoberfest 2024," terang Bayu.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas