Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

FIFGROUP Targetkan Nilai Transaksi Rp6,8 Miliar pada Ajang IMOS 2024

Data AISI dari Januari - September 2024, volume penjualan sepeda motor domestik mencapai 4,87 juta unit, meningkat 3,19 persen.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in FIFGROUP Targetkan Nilai Transaksi Rp6,8 Miliar pada Ajang IMOS 2024
Lita
Konferensi pers FIFGroup menjelang pameran otomotif IMOS 2024 di Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) menargetkan untuk meraih transaksi senilai Rp 6,8 miliar sepanjang pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024.

Direktur FIFGROUP sekaligus Project Director FIFGROUP IMOS 2024 Daniel Hartono mengatakan, target yang ditetapkan naik 8 persen dari capaian di tahun lalu.

"Tahun lalu kita meraih Rp 6,2 miliar dari target Rp 5,8 miliar. Tahun ini kita ingin mencapai Rp 6,8 miliar atau naik 8 persen atau sama dengan 300 SPK motor. Jadi itu target di IMOS tahun ini," tutur Daniel saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (25/10/2024).

Baca juga: Bocoran Motor-Motor Baru yang Akan Dibawa APM ke Ajang Bergengsi IMOS 2024

Daniel menambahkan, gelaran IMOS 2024 penting untuk mencapai target penjualan sepeda motor tahun 2024 yang ditargetkan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI) yakni sebesar 6,2 juta - 6,5 juta unit.

"Kehadiran FIFGROUP di IMOS 2024 merupakan bukti dari dedikasi kami dalam mendukung industri sepeda motor roda dua di Indonesia dengan menawarkan solusi finansial dalam mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda dan juga memenuhi kebutuhan lainnya," imbuhnya.

Berdasarkan data AISI dari Januari - September 2024, volume penjualan sepeda motor domestik mencapai 4,87 juta unit, meningkat 3,19 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu.

BERITA REKOMENDASI

FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor IMOS 2024 diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri sepeda motor serta sektor keuangan di Indonesia.

"Kami juga berkomitmen untuk mendukung nilai-nilai keberlanjutan serta mengimplementasikan prinsip-prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) di dalam bisnis dan operasional perusahaan," ucap Daniel. 

Mengusung tema "Leap to The Beyond" dengan tagline FIFGROUP Satu Solusi Pembiayaan pada IMOS 2024, menggambarkan langkah besar perusahaan menuju masa depan yang lebih maju dan dinamis dalam industri sepeda motor.

IMOS 2024 akan diselenggarakan di Hall 9 dan 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada 31 Oktober 2024 hingga 3 November 2024. 

Pada IMOS 2024, FIFGROUP didukung lima portofolio produk Fifastra, Spektra, Danastra, Finatra dan Amitra.


NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP Ronald Bintoro menyatakan, kehadiran lima portofolio FIFGROUP merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memberikan solusi finansial untuk semua kebutuhan.

"Kehadiran seluruh portofolio pada ajang pameran kali ini menunjukkan semangat FIFGROUP untuk memberikan solusi finansial masyarakat melalui seluruh portofolio lewat beragam promo dan hadiah spesial yang menguntungkan serta sejalan dengan tagline kami, yaitu FIFGROUP Satu Solusi Pembiayaan," kata Ronald.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas