Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mitsubishi Upgrade Perangkat Lunak Car Design Center di KidZania

MMKSI melakukan upgrade perangkat lunak pada area bermain Mitsubishi Motors Car Design Center di KidZania, Jakarta.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Mitsubishi Upgrade Perangkat Lunak Car Design Center di KidZania
Tribunnews/Lita Febriani
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan upgrade perangkat lunak pada area bermain Mitsubishi Motors Car Design Center di KidZania, Jakarta. 

 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk memberi gambaran baru dunia otomotif khususnya kendaraan roda empat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan upgrade perangkat lunak pada area bermain Mitsubishi Motors Car Design Center di KidZania, Jakarta.

Pengembangan perangkat lunak ini untuk memberikan pengalaman desain yang lebih komprehensif dan kreatif bagi anak-anak.

Anak dapat merasakan menjadi desainer kendaraan masa depan dengan lebih mendalam, mulai dari menyusun kendaraan secara detail, memilih warna favorit, hingga melihat hasil akhirnya dalam bentuk visual 3D.

Teknologi ini selain merangsang imajinasi, juga menghadirkan pengalaman desain dengan sentuhan teknologi terkini.

BERITA REKOMENDASI

"Dengan pengembangan perangkat lunak ini, MMKSI juga ingin memberikan mereka kesempatan untuk mewujudkan imajinasi mereka ke dalam desain kendaraan yang lebih nyata dan futuristik," kata General Manager of Marketing Communication and PR Division MMKSI Intan Vidiasari, Minggu, 27 Oktober 2024.

Pihaknya berharap update yang tersemat dapat memberikan ruang bagi mereka dalam mengeksplor ide-ide dengan cara yang menyenangkan, interaktif dan edukatif untuk mencapai life’s adventure baru yang menyenangkan.

Perangkat lunak ini memungkinkan anak-anak mendesain mobil dengan lebih bebas, mulai dari merancang custom car seperti pemilihan warna dan aksesoris yang mencerminkan kepribadian mereka hingga future car yang futuristik dan inovatif. 

Tampilan visual 3D yang canggih membuat desain mereka terasa lebih hidup.

Baca juga: Pohon Tumbang Timpa 3 Mobil di Farm House Lembang Bandung, Ada Hatchback Sampai Gepeng

Perangkat lunak versi baru ini mencakup beberapa peningkatan utama pada Visual 3D yang memungkinkan desain tampil lebih nyata dan mendetail serta user interface yang futuristik memberikan pengalaman visual yang lebih menarik dan intuitif.

Baca juga: Penumpang Bus Rosalia Indah Kehilangan Laptop, Pencuri Ganti dengan Buku Batik Besar


Ada pilihan background yang beragam memungkinkan anak-anak memilih latar belakang sesuai dengan preferensi mereka, serta proses desain dan pencetakan yang lebih efisien di mana seluruh proses dilakukan lebih cepat dan terintegrasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas