Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tuai Kontroversi, Indosiar akan Ganti Pemeran Zahra dalam Sinetron Suara Hati Istri

Stasiun televisi swasta Indosiar yang menayangkan sinetron 'Suara Hati Istri' akan mengganti aktris remaja yang berperan sebagai istri dalam sinetron

Tuai Kontroversi, Indosiar akan Ganti Pemeran Zahra dalam Sinetron Suara Hati Istri
Ilustrasi Parapuan Foto 2021-06-04 05:00:50 

Parapuan.co - Sinetron Suara Hati Istri (SHI) belakangan sedang viral karena melibatkan aktris remaja untuk berperan sebagai karakter istri dalam sinetron tersebut.

Banyak yang menilai bahwa sinetron yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta Indosiar itu tidak pantas sebab melibatkan seorang aktris berusia 15 tahun untuk berperan sebagai istri.

Menyusul hal tersebut, Indosiar akan mengganti sang aktris yakni Lea Chiarachel dengan aktris lainnya yang cukup umur untuk memerankan karakter istri yang bernama Zahra itu.

Baca Juga: Jadi Kontroversi, Mega Series Indosiar Zahra Dikecam Beberapa Public Figure

Diberitakan Kompas.com, Wakil Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Mulyo Hadi Purnomo mengaku bahwa dirinya telah memanggil pihak Indosiar terkait SHI.

Dari pemanggilan tersebut, Mulyo mengungkapkan bahwa Indosiar berjanji akan mengganti Lea dengan aktris lainnya yang usianya lebih cocok untuk memainkan karakter Zahra.

"KPI baru saja meminta keterangan dari pihak Indosiar. Pihak Indosiar mengatakan akan mengganti pemeran Zahra untuk tiga episode berikutnya," ucap Mulyo, Rabu (2/6/2021), seperti dikutip dari Kompas.com.


Namun, dia tidak merinci kapan tepatnya KPI memanggil pihak Indosiar.

Mulyo pun tidak menjelaskan kenapa pemeran Zahra diganti hanya untuk tiga episode ke depan saja dan apakah penggantian tersebut akan bersifat permanen.

Halaman
123
Ikuti kami di
Sumber: Parapuan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas