Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sayurbox Luncurkan 3 Fitur Baru Ini untuk Mempermudah Transaksi Konsumen di Masa Pandemi

Sayurbox meluncurkan tiga fitur baru untuk mempermudah transaksi belanja produk segar di tengah pandemi Covid-19 ini.

Sayurbox Luncurkan 3 Fitur Baru Ini untuk Mempermudah Transaksi Konsumen di Masa Pandemi
Ilustrasi Parapuan Foto 2021-07-11 10:00:29 

Parapuan.co - Kebiasaan belanja sehari-hari masyarakat Indonesia berubah secara drastis akibat pandemi Covid-19 yang berlangsung.

Adanya pembatasan mobilitas dan ancaman penularan Covid-19 membuat banyak dari kita yang harus mengubah kebiasaan berbelanja bahan makanan di pasar tradisional atau swalayan.

Untuk memudahkan transaksi dengan konsumen di masa pandemi ini, banyak penjual yang kini beralih ke toko online atau e-commerce.

Sayurbox adalah salah satu aplikasi jual-beli bahan makanan untuk rumah tangga yang cukup diandalkan oleh masyarakat selama pandemi ini.

Baca Juga: Twitter Siap Rilis Fitur Terbaru yang Mirip Close Friend di Instagram

E-niaga produk segar terdepan di Indonesia tersebut, sudah lebih dari empat tahun menyediakan ribuan sayur-mayur, buah-buahan, daging segar, dan produk lainnya yang terjangkau dan berkualitas tinggi.

Bahan-bahan yang yang dijual semua bersumber langsung dari petani, produsen, dan pemasok lokal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Pada tanggal 9 Juli 2021, di acara yang bertajuk Bawa Kebaikan untuk Semua, Sayurbox dengan bangga mengumumkan peluncuran dari berbagai fitur baru mereka.

Fitur bayar di tempat, Sayurtunai, merupakan fitur utama yang diumumkan.  Selain itu ada juga fitur pengiriman instan yang dedikatif yaitu Sayurkilat.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas