Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dukung Hidup Ramah Lingkungan dengan 'Beli Yang Baik' dan 'Beri Kami Pilihan'

Kampanye 'Beli Yang Baik' & 'Beri Kami Pilihan' bertujuan menjaga kelestarian alam dengan menerapkan gaya hidup ramah lingkungan dimulai dari rumah.

Dukung Hidup Ramah Lingkungan dengan 'Beli Yang Baik' dan 'Beri Kami Pilihan'
Ilustrasi Parapuan Foto 2021-07-19 20:00:46 

Parapuan.co - Sudah banyak masyarakat yang saat ini sadar akan pentingnya hidup ramah lingkungan.

Kesadaran tersebut membuat mereka sedikit banyak mengubah pola hidup, misalnya dengan meminimalisir sampah, menggunakan produk organik dan ramah lingkungan, serta memakai produk-produk yang dalam pembuatannya tidak terlalu merusak alam.

Tak terkecuali dari kalangan selebriti, musisi, hingga pelaku industri fashion.

Hari Minggu (18/7/2021), sejumlah selebriti penggiat lingkungan bersama-sama menunjukkan dukungannya untuk kampanye 'Beli Yang Baik' dalam sebuah talk show virtual Hidup Sederhana dan Sadar Penuh dengan #BeliYangBaik.

Baca Juga: Jangan Dibuang, Ini Cara Mudah Manfaatkan Cat Dinding Sisa Renovasi

Talk show tersebut merupakan acara yang diselenggarakan oleh WWF Indonesia melalui kolaborasi dengan Ashta District 8 dalam ajang Simple Life 1.0.

Di kesempatan bincang-bincang santai tersebut, para selebriti yang turut hadir berbagi pandangan dan pengalaman mereka dalam menerapkan gaya konsumsi yang bertanggung jawab dan penuh kesadaran terhadap lingkungan dan kehidupan sekitar.

Salah satunya adalah Nugie. Musisi laki-laki itu sudah lama menjadi penggiat yang menyuarakan gaya hidup ramah lingkungan.

Nugie mengatakan bahwa dalam mendukung gaya hidup ramah lingkungan, dirinya memulai hal tersebut dari diri sendiri, serta berusaha menjadi contoh bagi orang lain.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas