Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Buntut Kasus Pelecehan Seksual, Kris Wu Kehilangan Kontrak Kerja dengan Merek Terkenal

Kasus pelecehan seksual yang menjerat mantan member EXO, Kris Wu, menyebabkan ia terancam hukuman berat dan kehilangan kontrak kerja.

Buntut Kasus Pelecehan Seksual, Kris Wu Kehilangan Kontrak Kerja dengan Merek Terkenal
Ilustrasi Parapuan Foto 2021-07-22 14:00:25 

Parapuan.co - Wu Yifan (Kris Wu), mantan anggota boyband EXO yang kini tinggal di Cina, baru-baru ini dikabarkan terlibat dalam kasus pelecehan seksual anak di bawah umur.

Kris Wu menjadi sorotan publik dan topik pembicaraan di media sosial setelah dikecam secara terbuka oleh Du Meizhu, salah satu korbannya.

Kasus pelecehan seksual anak di bawah umur di Cina merupakan tindakan yang berbobot cukup berat dengan hukuman mati sebagai hukuman maksimum.

Maka, Kris Wu kini sedang diselidiki oleh Mahkamah Agung Rakyat Cina dengan kabar adanya ancaman hukuman mati atau seumur hidup.

Tidak hanya itu, perusahaan dan merek ternama di Cina banyak yang memutus kontrak dengan penyanyi keturunan Tiongkok dan Kanada tersebut.

Baca Juga: Baekhyun EXO Berangkat Wamil, Kapan Kai dan Sehun Akan Menyusul?

Du Meizhu sendiri adalah seorang mahasiswa berusia 19 tahun yang mengunggah tuduhan bahwa Kris Wu telah memaksa perempuan remaja untuk berhubungan seks dengannya.

Melansir dari BBC, Kris Wu menjanjikan peluang yang menguntungkan di industri musik atau akting jika mereka mau berhubungan seksual dengannya.

Du Meizhu menyatakan pada situs NetEase bahwa dia tahu setidaknya ada delapan korban pemerkosaan Kris Wu, termasuk dirinya sendiri.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas