Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

LG QNED Mini LED TV Akhirnya Rilis, Visual Layar Jadi Keunggulan Utama

LG akhirnya merilis QNED Mini LED TV yang disematkan inovasi layar terbaru. TV ini menawarkan keunggulan pada performa visual yang apik.

 LG QNED Mini LED TV Akhirnya Rilis, Visual Layar Jadi Keunggulan Utama
Ilustrasi Parapuan Foto 2021-09-24 12:01:03 

Parapuan.co – PT LG Electronics Indonesia (LG) akhirnya resmi meluncurkan QNED Mini LED TV. Produk ini merupakan bagian dari jajaran televisi (TV) premium LG yang menggunakan layar liquid crystal display (LCD).

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Parapuan.co, Kamis (23/9/2021), saat ini produk LG QNED Mini LED TV sudah bisa ditemukan di toko elektronik resmi maupun official store LG di berbagai platform online.

Product Director Home Entertainment PT LG Electronics Indonesia (LG) Hoony Bae mengatakan, hadirnya LG QNED Mini Led TV memperkuat jajaran TV premium LG yang dirilis tahun ini.

“LG QNED Mini LED TV membawa serta lompatan teknologi pada kategori LCD TV yang menjadi bukti keberhasilan LG dalam berinovasi untuk terus berupaya memberikan yang lebih baik bagi penggunanya,” ujarnya. 

Baca Juga: LG Bangun Pusat Pelatihan Bagi Tenaga Ahli Sistem AC, Yuk Intip Fasilitasnya

Sebagai informasi, LG QNED Mini LED TV hadir dalam dua opsi resolusi, yaitu 4K dan 8K.  LG QNED Mini LED TV dengan resolusi 4K hanya tersedia dalam ukuran layar 65 inci. Sementara untuk resolusi 8K, tersedia dua opsi layar, yakni 65 inci dan 75 inci.

Menurut Hoony, inovasi utama yang disematkan pada LG QNED Mini LED TV terletak pada sisi reproduksi gambar. Hal itu berkat adanya teknologi Quantum Dot NanoCell dan mini light emitting diode (LED).

Teknologi NanoCell telah digunakan pada produk-produk TV LG sebelumnya untuk menghasilkan warna lebih tajam. Sementara itu, mini LED berfungsi untuk mengoptimalkan sisi pencahayaan latar (backlight). Optimasi backlight yang dihasilkan mini LED lebih baik dibanding teknologi sebelumnya.

Dengan ukuran LED yang lebih kecil, backlight yang dihasilkan lebih padat sehingga tampilan warna yang memenuhi bidang layar lebih memukau.

Halaman
123
Sumber: Parapuan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas