Tribun

Berkarier di Dunia Human Resource Selama 19 Tahun, inilah Sosok Priyanka Anand

Mengenal sosok Priyanka Anand, seorang Head of Human Resource Ericsson yang telah bekerja di bidang HR selama 19 tahun.

Berkarier di Dunia Human Resource Selama 19 Tahun, inilah Sosok Priyanka Anand
Ilustrasi Parapuan Foto 2021-10-20 20:00:38 

Parapuan.co- Sosok Lady Boss minggu ini adalah Priyanka Anand yang merupakan Vice President dan Head HR (Human Resource) perusahaan teknologi Ericsson.

Ia diketahui telah bekerja untuk Ericsson sejak tahun 2010.

Selama berkarier tujuh tahun lamanya di Ericsson, ia diberi tanggung jawab untuk memimpin strategi HR di seluruh market seperti India, Australia, Selandia Baru, Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar, Filipina dan Bangladesh.

"Jadi salah satu kekuatan terbesar saya adalah mampu menantang diri sendiri, dan tidak pernah merasa terhalang oleh kenyataan bahwa saya belum pernah melakukan ini sebelumnya,"cerita perempuan berkebangsaan India ini.

Baca juga: Sosok Mien Uno yang Raih Gelar Doktor Honoris Causa di Usia 80 Tahun

Ibu satu anak ini diketahui telah berkarir selama 19 tahun di dunia human resources, termasuk tujuh tahun pengalamannya bersama Ericsson, pada posisi tersebut.

Setelah berkarier bertahun-tahun bersama Ericsson, ia sempat menjadi Vice President dan Head, HR Global Operations pada April 2014 hingga Januari 2018.

Di posisinya saat ini, ia memimpin tim Human Resources (HR) yang terdiri dari 60 sumber daya yang tersebar di lebih dari 10 negara & mendorong strategi HR di seluruh wilayah.

Ia bekerja sama dengan Business Leaders, mengembangkan dan menerapkan tolok ukur praktik Human Resources yang menginspirasi karyawan untuk mencapai hasil bisnis yang luar biasa.


Halaman
123
Sumber: Parapuan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas