Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kuntum Raisa Ingin Totalitas Majukan Olahraga Di Tanah AIr

Kuntum Raisa sebelumnya sudah berkecimpung dalam Sepakbola dengan mengakuisisi Klub Serpong City FC dan menjadi Chairman klub tersebut

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Kuntum Raisa Ingin Totalitas Majukan Olahraga Di Tanah AIr
Dok. pribadi
Founder CRK Motorsport dan Direktur Utama CRK Pictures, Kuntum Raisa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Founder CRK Motorsport dan Direktur Utama CRK Pictures, Kuntum Raisa mengatakan dirinya akan totalitas terjun ke dunia olahraga,

Kuntum Raisa, pengusaha cantik yang juga menjabat sebagai Direktur Utama CRK Activewear ini sebelumnya sudah berkecimpung dalam dunia olahraga yang paling populer di Indonesia, bahkan dunia, yakni Sepakbola dengan mengakuisisi Klub Serpong City FC dan menjadi Chairman pada klub yang mulai berlaga di Liga 3 pada tahun ini.

Sepert diketahui, CRK Activewear juga menjadi sponsor resmi untuk Liga 3 Indonesia.

“Olahraga adalah passion dan hobby saya, seperti yang saya jalani selama ini, berkutat dengan sport industry, baik di CRK Activewear dimana saya memproduksi berbagai kebutuhan dan perlengkapan olahraga, dan CRK Motorsport yang merupakan tim balap mobil dan gokart,” ungkap Kuntum Raisa.

Ibu dari Abyan Aqila Kurniawan dan Elvano Kalandra Kurniawan ini rupanya sudah mendapat restu dari suami, Moh. Chandra Kurniawan yang juga merupakan salah satu pemilik Klub Borneo FC yang kini berlaga di Liga 1 Indonesia.

“Kami memang keluarga yang cinta terhadap olahraga, baik itu otomotif, maupun sepakbola, terlebih Serpong City FC merupakan klub Sepakbola profesional tempat saya dilahirkan, saya ingin memberikan sumbangsih nyata bagi sepakbola Provinsi Banten pada khususnya, Serta saya akan konsisten untuk memberikan terbaik untuk Olahraga Indonesia,” jelasnya.

Rabu kemarin (3/11/2021), ia akan bertolak ke Las Vegas untuk mendampingi pegokart Indonesia, Yakni Maalik Bintang Alisyahbana untuk mengikuti event final dari ROK Cup USA dibawah tim balap CRK SN Racing yang merupakan kolaborasi dari tim CRK Motorsport dan SN Racing yang akan dilaksanakan di Las Vegas hingga 7 November mendatang.

BERITA TERKAIT

"Melihat prestasi dari Bintang Alisyahbana yang telah berhasil meraih tiket di ROK Las Vegas, saya berharap ia dapat memberikan prestasi terbaik dan berjuang keras, namun apapun hasilnya nanti, tetap saja ini adalah sebuah upaya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” tuturnya.

Kuntum Raisa memang tidak asing dengan berbagai dunia olahraga, mengingat bisnis yang ia miliki sebagian besar justru berkaitan erat dengan olahraga, apalagi ternyata sejak SMP dan SMU, Ia tercatat aktif mengikuti berbagai kejuaraan Futsal, bahkan sempat beberapa kali ikut membawa sekolahnya menjadi juara dan menjadi topskorer.

Namun demikian, disela-sela kesibukan yang ia jalani, Raisa menyebutkan bahwa dirinya adalah Istri yang akan mendahulukan kepentingan keluarga diatas segalanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas