Tribun

Ini Cara Syahrini untuk Mencintai Diri Sendiri dan Meningkatkan Kepercayaan Diri

Sebagai manusia biasa, Syahrini juga mengaku pernah merasa tidak PD dan tak mencintai diri sendiri. Ini cara mengatasinya.

Penulis: Citra Narada Putri
zoom-in Ini Cara Syahrini untuk Mencintai Diri Sendiri dan Meningkatkan Kepercayaan Diri
Cara Syahrini merawat diri agar tetap merasa percaya diri.  

Parapuan.co - Semua orang pasti pernah mengalami fase hidup di mana mereka merasa tidak percaya diri (PD) atau tak mencintai dirinya sendiri.

Hal ini memang wajar terjadi, bahkan seorang artis yang disanjung banyak orang seperti Syahrini pun pernah mengalami hal tersebut.

Disampaikan oleh Syahrini dalam sebuah acara bersama Somethinc (1/9/2022), bahwa alih-alih tenggelam dalam perasaan terpuruk, ia justru mengaku punya cara untuk membuatnya lebih PD dan pada akhirnya mengajarkannya untuk mencintai diri sendiri.  

Adapun cara yang dilakukannya adalah dengan menjadi dirinya sendiri saja, kendatipun terkadang ada orang yang tak menyukainya. 

"Ketika menjadi diri sendiri, hal-hal yang membuat kita tidak percaya diri jadi hilang dengan sendirinya," ujarnya seperti melansir dari PARAPUAN.

Menurutnya penting untuk menjadi diri sendiri dan menerapkan self-love dalam kehidupan sehari-hari. Adapun cara yang dilakukannya adalah dengan merawat diri.

Selain itu, dalam rutinitas perawatan diri dan kecantikannya, Syahrini mengaku sangat penting untuk mengenali masalah kulit yang dihadapinya.

Pasalnya, untuk mengatasi masalah kulit tersebut perlu menggunakan produk yang sesuai dengan kebutuhan. 

"Misal kalau kita kulitnya sedang berasa kering, pasti kita milihnya serum yang cocok dengan kondisi kulit seperti itu. Begitu juga kalau lagi jerawat, harusnya memilih serum yang khusus acne," sarannya.

Halaman
123
Sumber: Parapuan
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas