Tribun

Rayakan HUT ke-52 Tahun, Martha Tilaar Group Bagikan 52.000 Hand Sanitizer Gratis

Menginjak usia ke-52 tahun, Martha Tilaar Group (MTG) rayakan ulang tahun dengan membagikan 52.000 hand sanitizer kepada masyarakat.

Penulis: Nana Triana
Editor: Wandha Nur Hidayat
zoom-in Rayakan HUT ke-52 Tahun, Martha Tilaar Group Bagikan 52.000 Hand Sanitizer Gratis
CEO Martha Tilaar Group, Kilala Tilaar berharap Martha Tilaar Group bisa terus maju, solid, dan tetap berkarya hingga 52 tahun berikutnya. 

 

Parapuan.co – Martha Tilaar Group (MTG) telah menemani masyarakat Indonesia sebagai produsen perawatan kecantikan berkualitas sejak 1970. Dalam perayaan ulang tahun ke-52 yang jatuh pada Minggu (4/9/2022), MTG membagikan 52.000 hand sanitizer kepada masyarakat.

Bantuan diberikan salah satunya kepada warga Rusunawa Marunda, Jakarta Utara, sebanyak 1.008 botol melalui perwakilan Meek Foundation sebagai yayasan sosial yang mengelola Rusunawa Marunda.

Perwakilan Meek Foundation, Agus Susandi, mengapresiasi bantuan yang diberikan MTG. Menurut dia, hand sanitizer akan sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan saat menjalani aktivitas.

"Terima kasih sekali atas donasi hand sanitizer yang diberikan. Hand sanitizer ini akan kami bagikan kepada kelompok-kelompok kegiatan anak-anak di rusun Marunda," ujar Agus dalam keterangan pers yang diterima Parapuan, Minggu (4/9/2022).

Selain kepada warga Rusunawa Marunda, bantuan hand sanitizer juga diberikan kepada lembaga pendidikan, lembaga sosial, dan lembaga keagamaan.

CEO Martha Tilaar Group, Kilala Tilaar, mengatakan ulang tahun ke-52 MTG dimaknai dengan rasa syukur di tengah kondisi pandemi dan pemulihan ekonomi. Bertahan sebagai pionir industri kosmetik lokal selama 52 tahun dinilai bukanlah upaya yang mudah.

"Perayaan HUT ini juga menjadi momentum bagi kami untuk mensyukuri berbagai hal baik dan berkah yang kami terima, serta berterima kasih kepada banyak pihak yang terus mendukung kami sehingga kami bisa kuat dan berhasil melewati masa-masa sulit saat pandemi," ujar Kilala.

Dengan semangat Beautifying Indonesia, lanjut dia, MTG selalu berusaha menghadirkan produk terbaik berbasis sains dan halal. Tak hanya itu, MTG juga menerapkan konsep clean beauty dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman bagi kesehatan konsumen.

Baca Juga: Bisa Awet hingga 4 Tahun, Ini 3 Tips Menyimpan Cabai Bubuk dengan Tepat

Konsistensi dalam menghadirkan seluruh keunggulan itulah yang membuat MTG mampu bersaing dengan brand kosmetik global. Selain itu, Kilala menyebut keberhasilan MTG tidak terlepas dari kerja keras dan dedikasi segenap karyawan, mitra usaha, dan konsumen setia.

Oleh karena itu, ulang tahun ke-52 MTG juga dirayakan dengan menggelar berbagai lomba dan aktivitas secara virtual yang diikuti karyawan di seluruh unit MTG. Selain menghadirkan banyak hadiah menarik, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan.

Sebagai informasi, MTG berawal dari salon kecil di garasi rumah keluarga sang pendiri, Martha Tilaar. Berkat kerja keras dan kegigihan Martha Tilaar serta kecintaan karyawannya terhadap MTG, kini MTG telah berkembang menjadi perusahaan kosmetik terkemuka dengan berbagai unit usaha dan beragam brand kecantikan.

“Kami berharap bisa terus maju, solid, dan tetap berkarya hingga 52 tahun berikutnya,” ungkap Kilala.

Sumber: Parapuan
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas