Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dukung Pemberdayaan 1 Juta Karyawan, Jombingo Buka Cabang di Bandung

Jombingo membangun kantor cabang perusahaan baru di Bandung dalam rangka ekspansi bisnis di seluruh Indonesia.

Editor: Sheila Respati
zoom-in Dukung Pemberdayaan 1 Juta Karyawan, Jombingo Buka Cabang di Bandung
Dok. Jombingo
Pemaparan trainer Jombingo. 

Parapuan.co – Perusahaan penyedia platform social e-commerce terkemuka di Indonesia, Jombingo, mewujudkan komitmen dalam mendukung pemerintah Indonesia untuk memberdayakan 1 juta karyawan.

Komitmen tersebut ditunjukkan melalui rencana ekspansi dengan membuka cabang perusahaan di seluruh kota besar di Indonesia. Terbaru, Jombingo meresmikan kantor cabang pertama di Bandung, Jawa Barat.

Asia Pacific President of Jombingo Group Martin Wall James mengatakan, peluncuran kantor cabang Jombingo di Bandung penting untuk mendorong perusahaan dalam mencapai tujuan besar sebagai pemain utama dalam industri social e-commerce di Indonesia.

“Kami berharap dapat menciptakan ekosistem usaha yang berkelanjutan dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,” ujar Martin dalam keterangan resmi yang diterima Parapuan, Senin (29/5/2023).

Baca Juga: Shopee hingga Jombingo, Ini Daftar Platform yang Punya Program Affiliate

Melalui rencana ekspansi yang dirancang perusahaan, lanjut Martin, pihaknya juga berharap dapat menciptakan lapangan kerja baru bagi 1 juta karyawan di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

“Hal ini tidak hanya akan memberikan manfaat ekonomi bagi negara, tetapi juga akan meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan berbelanja bagi masyarakat,” katanya.

para1
Peserta di acara Jombingo

Selain itu, Martin juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam berbagai program dan kegiatan yang akan diselenggarakan oleh komunitas Jombingo.

Untuk memastikan kenyamanan pengguna, Martin juga menegaskan pihaknya akan terus meningkatkan kualitas aplikasi Jombingo, termasuk dalam hal bertransaksi.

Baca Juga: 5 Mitos Seputar Rekrutmen Lowongan Kerja, Ternyata Ini Faktanya

Dalam pengembangannya, Jombingo juga menggandeng DOKU yang merupakan perusahaan teknologi pembayaran berlisensi untuk menghadirkan beragam pilihan pembayaran dalam platform Jombingo.

“Kerjasama ini juga menunjukkan komitmen Jombingo dalam menjalin kemitraan strategis dengan pemangku kepentingan yang berkualitas untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna, sehingga dapat memperkuat posisi sebagai platform social e-commerce terdepan di Indonesia,” lanjut James.

para3
Pemaparan dari salah satu Team Leader

Lebih lanjut James mengungkapkan, dengan komitmen yang kuat untuk terus berinovasi dan berkembang, Jombingo juga siap mewujudkan visi perusahaan untuk memberdayakan jutaan masyarakat Indonesia.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang Jombingo, kunjungi situs web resmi www.jombingoid.com atau akun Instagram @jombingo_official.

Sumber: Parapuan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas