Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dongkrak Suara Ical, Golkar Jakarta Bagikan Kartu Asuransi

Ketua Umum Golkar itu diusung sebagai calon presiden pada pemilu 2014

Penulis: Ferdinand Waskita
zoom-in Dongkrak Suara Ical, Golkar Jakarta Bagikan Kartu Asuransi
HERUDIN
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, memberikan pidato politik saat acara Rapimnas V Partai Golkar di Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2013). Rapimnas ini dihadiri sejumlah tokoh Partai Golkar dan pengurus DPD dari 33 provinsi. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar DKI Jakarta mengaku memiliki cara mendongkrak elektabilitas Aburizal Bakrie (Ical). Ketua Umum Golkar itu diusung sebagai calon presiden pada pemilu 2014.

"Kita membagikan 2 juta kartu asuransi jiwa dan kecelakaan bergambar ARB di Jakarta, ini program DPD jakarta," Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Jakarta, Ashraf Ali di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Jumat (22/11/2013).

Ashraf menjelaskan kartu asuransi itu diberikan kepada masyarakat secara cuma-cuma. Ia pun menargetkan 20 persen suara Golkar di ibukota.

Selain itu, Ashraf juga menjelaskan bahwa pencalonan Aburizal sebagai presiden telah final. Pihaknya pun mematuhi keputusan tersebut.

"DKI setiap saat memperjuangkan untuk bisa satu persepsi sama kita sebagai capres. Karena latar belakang ARB yang memiliki wawasan kebangsaan, pengetahuan luas," ujarnya.

Asraf juga mengatakan pengalaman Aburizal Bakrie di pemerintahan serta memiliki kemandirian yang kuat. Ical, kata Asraf, juga mempunyai hubungan internasional yang sangat kuat.

"ARB sangat menghargai NKRI, kedaulatan rakyat, terhadap isu, ketegasan. Artinya ARB orang yang merakyat," tuturnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas