Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PAN Tegaskan Tidak ada Kampanye dalam Pelantikan Pengurus DPD

PAN menegaskan tidak ada unsur kampanye dalam acara pelantikan pengurus DPD PAN hari ini

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Sanusi
zoom-in PAN Tegaskan Tidak ada Kampanye dalam Pelantikan Pengurus DPD
/Tribun Timur/muhammad abdiwan
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Divisi Hukum dan Advokasi, Didi Supriyanto menegaskan tidak ada unsur kampanye dalam acara pelantikan pengurus DPD PAN hari ini (28/12/2013).

"Sekali lagi, ini acara internal partai kami dan kami hanya lakukan pembekalan dan membangkitkan semangat kader," ujar Didi di sela acara yang digelar di Gelanggang Olahraga Jakarta Utara, Sabtu (28/12/2013).

Didi mengatakan, PAN mengundang 2.000 kader, pengurus maupun simpatisan PAN. Tujuannya juga sekaligus memanaskan mesin partai untuk menyambut Pemilu 2014 mendatang.

"Jadi acara yang kami gelar dalam rangka institusi partai. Kami ingin menyemati pengurus partai, agar mesin partai berlari kencang dalam pemenangan pemilu, karena sudah masuk etape terakhir," kata Didi.

Didi mengatakan, pihaknya sudah sangat matang menyusun strategi menghadapi 11 partai politik peserta Pemilu 2014 mendatang.

"Khususnya di DKI Jakarta dan Dapil DKI III karena seluruh caleg, relawan dan mesin partai sudah bergerak," kata pria yang juga caleg PAN nomor urut 1 dari daerah pemilihan (dapil) DKI III ini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas