Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Komite Buktikan Peserta Konvensi Demokrat Bukan Pencitraan

Komite Konvensi Demokrat mengapresiasi peserta konvensi yang mengikuti pidato politik

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Sanusi
zoom-in Komite Buktikan Peserta Konvensi Demokrat Bukan Pencitraan
TRIBUN/DANY PERMANA
Peserta konvensi Partai Demokrat Hayono Isman (tengah) bersiap memaparkan visi dan misinya dalam acara Konvensi Demokrat Tahap II di Jakarta, Senin (6/1/2014). Hari ini selain Hayono Isman juga akan menyampaikan pidato politiknya peserta konvensi lain yaitu Dahlan Iskan dan Edriartono Sutarto. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komite Konvensi Demokrat mengapresiasi peserta konvensi yang mengikuti pidato politik. Sebab peserta konvensi Demokrat dapat menghadapi pertanyaan bebas yang dilontarkan panelis serta awak media.

Diketahui pada hari ini, peserta konvensi yang melakukan pidato politik yakni Hayono Isman, Endriartono Sutarto dan Dahlan Iskan.

"Luar biasa dari yang kita harapkan. Saya rasa cukup sampaikan gagasan dan pesan melalui media," kata juru bicara konvensi Demokrat, Rully Charis, di Sekretariat Konvensi Demokrat, Jakarta, Senin (6/1/2014).

Menurut Rully acara pidato politik dan jumpa media itu bukanlah suatu pencitraan. Rully mengatakan acara ini merupakan puncak debat kandidat peserta konvensi untuk memaparkan visi dan misi. "Contohnya ketika Dahlan menjelaskan BBM dan Elpiji yang naik, memuaskan semua pihak," ujarnya.

Rully menjelaskan calon presiden dari Demokrat terlihat berkualitas dengan rekam jejak yang baik. "Seorang calon presiden bukan pencitraan tetapi kompetensi dan kapabilitas, dan ini terjadi seperti sekarang," kata Rully.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas