Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dino Patti Djalal Minta Maaf Tak Mampu Sesaki Bandung dengan Baliho dan Spanduk

Spanduk dan baliho Dino memang hanya berada di sekitar lokasi debat konvensi di hotel Harris jalan Peta Bandung.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Dino Patti Djalal Minta Maaf Tak Mampu Sesaki Bandung dengan Baliho dan Spanduk
/henry lopulalan
PESERTA KONVENSI PD - Para peserta konvensi calon presiden partai Demokrat (kiri kanan) Ali Masykur Musa, Marzuki Alie, Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo, Irman Gusman, Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto, Hayono Isman, Anies Baswedan, Sinyo Harry Sarundajang, Gita Wirjawan, Dino Patti Djalal, dan Dahlan Iskan setelahmengemukan visi dan misi depan Para Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) se-Indonesia Jakarta, di Hotel Sahid, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (15/9). (Warta Kota/henry lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peserta konvensi Capres Partai Demokrat Dino Patti Djalal meminta maaf kepada warga Bandung yang karena keterbatasan dana tidak mampu menyemarakkan kota Bandung lewat cara memasang banyak baliho dan spanduknya.

Permintaan maaf Dino disampaikan melalui twitternya, "Sy mohon maaf kpd warga bandung/Jabar krn dana terbatas tidak mampu pasang banyak spanduk konvensi. Tp percayalah kalian selalu dihati saya," tulis Dino.

Tidak seperti peserta konvensi capres lain dari Demokrat, spanduk dan baliho Dino memang hanya berada di sekitar lokasi debat konvensi di Hotel Harris, Jalan Peta Bandung.

Menurut Dino, ia lebih mengutamakan pendekatan emosional dari hati ke hati dengan langsung menyapa masyarakat ketimbang menumpuk spanduk dan balihonya di jalan jalan.

Sebelas peserta konvensi Calon Presiden Partai Demokrat sendiri akan hadir mengikuti "Debat Bernegara 11 Capres Konvensi Partai Demokrat" dan tidak kurang dari 1.000 undangan dari berbagai kalangan disebar untuk bisa menyaksikan debat ini.  

Tema politik dan ekonomi menjadi dua topik utama yang akan dibahas karena disesuikan dengan karakteristik tempat berlangsungnya acara tersebut. Debat itu akan dibagi dalam dua sesi, yaitu lima peserta di sesi pertama dan enam peserta pada sesi kedua.

Sesi pertama dilaksanakan pukul 15.30-18.00 WIB, sementara untuk sesi kedua dilaksanakan pukul 19.45-22.15 WIB. Ke 11 peserta yang akan bertarung itu nantinya ialah Dahlan Iskan, Gita Wirjawan, Anies Baswedan, Dino Patti Djalal, Endriartono Sutarto, Ali Masykur Musa, Irman Gusman, Marzuki Alie, Pramono Edhie, dan Sinyo Harry Sarundajang.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas