Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ditemani Keluarga, Ical Klarifikasi Soal Videonya dengan Marcella Zalianty

Ical menyinggung soal beredarnya video antara dirinya, Azis Syamsuddin serta kakak-beradik Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Sanusi
zoom-in Ditemani Keluarga, Ical Klarifikasi Soal Videonya dengan Marcella Zalianty
Tribunnews.com/Edwien Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical menyinggung soal beredarnya video "mesra" antara dirinya, Azis Syamsuddin serta kakak-beradik Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty di VIP Room Borobudur, Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Minggu (23/3/2014) siang.

Meski diklaim tak membuat percekcokan di keluarganya, Ketua Umum Partai Golkar itu mengaku prihatin dengan munculnya video tersebut, terlebih di waktu kampanye seperti saat ini. "Lucu sekali, saya prihatin," kata Ical dalam jumpa persnya.

Ical menilai tindakan memunculkan video yang menunjukkan dirinya pergi ke Maladewa tersebut, suatu bentuk kampanye hitam (black campaign) dari lawan politiknya.

Calon Presiden dari Partai Golkar itu tampak ditemani oleh sang istri, Tatty Bakrie serta anak dan menantunya saat mengklarifikasi video tersebut. Hal itu dilakukannya guna mencegah pradigma negatif di masyarakat.

"Pada saat kami berkampanye memajukan pemenangan pemilu dalam melaksanakan ide dan gagasan partai. Kami lagi sibuk seperti itu, kami ingin fokus perhatian harus sekolah 12 tahun, kesehatan, infrastruktur, ehh adanya video itu," kata mantan Menkokesra tersebut.

Adapun video perjalanan Ical bersama Zalianty bersaudara ini diunggah oleh akun DP News di situs Youtube, Kamis (20/3/2014). Dalam video berdurasi 3 menit 22 detik tersebut, Ical bersama Aziz dan Marcella tampak duduk bersama dalam sebuah pesawat pribadi saat hendak mendarat.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas