Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Istri Ical Tertawa Tanggapi Munculnya Video Suami dengan Duo Zalianty

Tatty Bakrie, istri Ical tertawa menanggapi beredarnya foto dan video berliburnya sang suami bersama Marcella

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Sanusi
zoom-in Istri Ical Tertawa Tanggapi Munculnya Video Suami dengan Duo Zalianty
Tribunnews.com/Edwien Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Tatty Bakrie, istri Aburizal Bakrie (Ical) tertawa menanggapi beredarnya foto dan video berliburnya sang suami bersama artis bersaudara Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty ke Maladewa.

Dalam jumpa persnya, Minggu (23/2/2014) siang di Ruang Borobudur, Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Tatty mengklaim tak ada kejanggalan dalam video tersebut.

"Buat saya tidak melihat kejanggalan karena Marcella dan Olive adalah teman dekat anak-anak saya, saya sendiri memperlakukan mereka seperti anak-anak sendiri. Begitu juga Pak ARB," kata Tatty ditemani suami, anak dan menantu, serta kader Golkar kepada wartawan.

Kendati begitu, Tatty cukup geram terhadap oknum yang dinilainya telah melakukan kamapnye hitam (black campaign) kepada Partai Golkar dan pencapresan suaminya. Dia meyakini suatu hari akan terungkap motivasi si penyebar foto dan videonya.

"Saya berpikir apa sebetulnya di balik semua ini, percaturan politik ini persaingan lawan-lawan politik karakternya mereka juga akan menghancurkan persoalan keluarga muncul di permukaan, di kemudian hari akan muncul," kata Tatty.

Dalam kesempatan sama, untuk menandingi santernya perbicangan adanya boneka 'Teddy Bear' yang dipeluk suaminya, Tatty juga membagi-bagikan boneka Teddy Bear kepada para perempuan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas