Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilu 2014

Rabu, SBY Kampanye di Lampung

SBY akan turun menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas) kampanye PD di Lapangan Merdeka, Kecamatan Kota Gajah

Rabu, SBY Kampanye di Lampung
Ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Presiden sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan turun menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas) kampanye PD di Lapangan Merdeka, Kecamatan Kota Gajah, Lampung, Rabu (26/3/2014).

Cuti dari pekerjaannya sebagai Presiden RI, SBY dijadwalkan akan berkampanye di lapangan yang berlokasi di Kabupaten Lampung Tengah ini pada pukul 13.30 WIB.

"Ini merupakan bentuk terimakasih kepada Bapak SBY selaku pemimpin Indonesia yang terus berupaya meningkatkan taraf hidup masyarakat di seluruh Indonesia, terutama di Lampung," kata Ketua DPD PD Lampung M. Ridho Ficardo, dalam keterangan tertulis kepada Tribunnews.com, Senin (24/3/2014).

"Program-program yang diusung oleh Bapak SBY terbukti berhasil, bukan sekedar janji," tandasnya.

Lebih lanjut Ketua DPD Lampung Ridho berharap kampanye PD di Lampung akan dapat mempererat silaturahmi dan mengobati kerinduan masyarakat terhadap partai Demokrat. Dengan demikian elektabilitas PD akan ikut meningkat di pemilu nanti.

Sejumlah artis ternama ibu kota akan hadir pula memeriahkan suasana. Mereka antara lain grup band Wali, penyanyi dangdut Cici Paramida dan penyanyi pria favorit Rio Febrian. Pasangan kocak Jodi dan Edwin akan memandu acara kampanye Partai Demokrat di Lampung ini.

Diperkirakan 15 ribu warga Lampung Tengah, beserta simpatisan dan kader Partai Demokrat setempat akan hadir menyemarakkan kampanye terbuka yang. bertajuk "Beri Bukti, Bukan Janji" ini.

Dijelaskan, acara akan makin seru karena SBY akan melempar tujuh bola sepak yang sudah ditandatanganinya pada hadirin. Ini akan menjadi hadiah tak bisa dibeli dimana-mana. SBY juga akan memeragakan cara mencoblos partai nomor tujuh ini dan hiburan lainnya.

Antusiasme warga Lampung ini terkait keberhasilan program-program pemerintahan Presiden SBY yang dapat meningkatkan kesejahteraan guru, Bantuan Siswa Miskin, Hutan Kemasyarakatan, serta lahirnya UU Desa. Program-program pro rakyat SBY inu efektif mendongkrak pertumbuhan ekonomi Lampung serta menekan angka kemiskinan.

Toto Herwantoko, calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Demokrat Lampung Tengah Daerah Pemilihan VII, menambahkan kesuksesan pemerintah.

"Jalur Lintas Sumatera, Jalan Soekarno Hatta sudah selesai dan bagus jalannya. Masyarakat bisa menggunakan jalan ini untuk jalur transportasi sekitar setahun terakhir. Ini merupakan bukti perhatian Bapak SBY terhadap Lampung," ujar Toto.

Ikuti kami di
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas