Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Goyang Massa Hanura, Ayu Tingting Sempat Salah Lagu

Dengan tawa khasnya, Ayu menenangkan simpatisan partai yang menyorakinya.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Goyang Massa Hanura, Ayu Tingting Sempat Salah Lagu
TRIBUNNEWS.COM/PANJI BHASKARA RAMADHAN
Nassar KDI dan Ayu Tingting. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Ayu Tingting tampil bergoyang dalam kampanye terakhir Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/4/2014).

Dalam kampanye Hanura bertajuk 'Gebyar Hanura Merakyat' ini, Ayu tampil dengan pakaian kasual, kemeja putih dan blue jeans. Artis dangdut ini tampak lincah menguasai panggung, kendati pemusik sempat salah lagu. Dengan tawa khasnya, Ayu menenangkan simpatisan partai yang menyorakinya.

Artis yang terkenal lewat lagu 'Alamat Palsu' ini tampak mengenakan aksesori berwarna emas. Kalung, gelang, anting, bahkan syal yang dipakainya terlihat senada dengan warna pakaian yang dikenakan simpatisan Hanura.

Ayu Tingting menyanyikan beberapa lagu dalam kampanye partai nomer urut 10 ini. Salah satunya adalah lagu 'Minyak Wangi'. Bahkan, lagu 'Sik Asik' yang dinyanyikan Ayu pun dijadikan jingle lagu partai.

Seperti Ayu, Nassar KDI pun ikut menyemarakkan kampanye tersebut. Menyanyikan lagu melayu 'Laksana Raja di Laut.'(Agustin Setyo Wardani)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas