Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ada Isu Partai Demokrat Usung Djoko Suyanto Jadi Capres

Beredar rumor Partai Demokrat tidak akan mencalonkan pemenang konvensi sebagai calon presiden 2014. PD justru mengusung Djoko Suyanto

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ada Isu Partai Demokrat Usung Djoko Suyanto Jadi Capres
TRIBUNNEWS.COM/Andri Malau/Andri Malau
Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Djoko Suyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Beredar rumor Partai Demokrat tidak akan mencalonkan pemenang konvensi sebagai calon presiden 2014. PD justru mengusung Djoko Suyanto, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, sebagai calon presiden.

Alasannya, nama Djoko menempati posisi tertinggi dalam survei internal yang dilakukan partai berlambang bintang mercy tersebut.

Terkait kabar tersebut, juru Bicara Partai Demokrat, Rachlan Nasiddik menegaskan bahwa partainya belum menetapkan satu nama untuk diusung sebagai capres.




"Tidak ada nama. Semua inisial. Sebaiknya tidak melakukan spekulasi tentang Pak Djoko sebab beliau adalah Menkopolhukam yang saat ini sedang bekerja untuk sukses pemilu," kata Rahlan kepada wartawan, Rabu (9/4/2014).

Dirinya menyebutkan, pihaknya akan mengumumkan nama capres ketika sudah tepat waktunya, tanpa menjelaskan secara rinci kapan waktu tepat itu.

"Kami akan mengumumkan pada waktunya," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas