Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PDIP Projo: Lawan Politik Hembuskan Isu Adu Domba Jokowi-Puan

Kalangan PDIP diingatkan waspada terhadap berbagai isu yang beredar untuk melemahkan pencalonan Joko Widodo

Editor: Yudie Thirzano
zoom-in PDIP Projo: Lawan Politik Hembuskan Isu Adu Domba Jokowi-Puan
Tribunnews/JEPRIMA
(kiri-kanan) Puan Maharani, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri atau Megawati Soekarnoputri Bakal Calon Presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo foto bersama sebelum menggunakan hak pilihnya di TPS 035, Kebagusan Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kalangan PDIP diingatkan waspada terhadap berbagai isu yang beredar untuk melemahkan pencalonan Joko Widodo (Jokowi) menjelang Pilpres  9 Juli 2014.  

Isu-isu tersebut antara lain pengusiran Jokowi oleh Puan, konflik Puan dan Prananda, serta konflik lain di internal partai. Budi Arie Setiadi, Koordinator Nasional PDIP Projo mengatakan isu-isu itu di mainkan pihak lawan untuk melemahkan PDIP dalam memperjuangkan pencapresan Jokowi.

"Kami sudah mendapat informasi pihak-pihak yang berusaha mengadu domba PDIP. Peta nya sudah jelas. Tujuan nya pun terang benderang,"ujar Budi.

Menurutnya saat ini para relawan PDIP Projo telah kian solid mendukung Jokowi. "Kami sangat bersemangat dan militan dalam memperjuangkan lahirnya pemimpin rakyat, " tambah mantan kepala Balitbang PDI P ini.          
Mantan Wakil Ketua DPD PDIP DKI ini juga yakin seluruh elite, kader, simpatisan dan para relawan Jokowi akan bersatu mendukung Jokowi

Mengenai wacana calon wapres, Budi mengakui memang terdapat  banyak aspirasi. Menurutnya sebagai partai besar aspirasi adalah bagian dari dinamika. "Semua elemen pendukung Jokowi pasti akan solid mendukung siapa pun wapres yang disandingkan dengan Jokowi," pungkas mantan aktivis UI 98 ini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas