Tribun

Calon Presiden 2014

Ical Tak Khawatir Pemilih Golkar Lari ke Jokowi-JK

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengaku tidak ambil pusing dengan sikap kadernya, Jusuf Kalla (JK) yang menjadi calon wakil presiden Jokowi

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Ical Tak Khawatir Pemilih Golkar Lari ke Jokowi-JK
TRIBUN/DANY PERMANA
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (kanan) usai mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jakarta, Minggu (18/5/2014). Sebelumnya Partai Golkar menggelar Rapimnas untuk menentukan arah koalisi partai dan langkah Golkar jelang Pemilu Presiden Juli mendatang. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Eri Komar Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengaku tidak ambil pusing dengan sikap kadernya, Jusuf Kalla (JK) yang menjadi calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo dari PDI Perjuangan.

Ical, sapaan akrabnya mengaku tidak khawatir jika pemilih Golkar lari ke Joko Widodo - JK karena wilayah Indonesia sangat luas.

"Nggak apa-apa. Saya kira ada dampaknya terutama di daerah-daerah yang Pak JK populer. Tapi ya nggak apa-apa. Bangsa Indonesia kan banyak," jawab Ical di kediamannya, Menteng, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Ical tetap optimis kader Golkar tetap solid memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa walau JK 'berpindah haluan'.

Ketika disinggung mengenai sikap Golkar yang oleh pengamat politik menyebut main dua kaki, Ical menganggapnya hanya sebagai pengamat yang berpikiran buruk pada partai berlambang beringin itu.

"Pengamatnya suudzon," kata dia.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas