Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sejumlah Elit dan Sesepuh Golkar Mulai Berdatangan ke JW Marriot

Sejumlah elit dan sesepuh Partai Golkar mulai berdatangan ke Hotel JW Marriot Jakarta, Rabu (21/5/2014), malam.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Sejumlah Elit dan Sesepuh Golkar Mulai Berdatangan ke JW Marriot
TRIBUN/DANY PERMANA
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal (tengah) berjalan menuju tempat duduk usai memberikan sambutan dalam acara Rapat Pimpinan Nasional di Jakarta Convention Center, Minggu (18/5/2014). Rapimnas Partai Golkar tersebut nantinya akan menentukan arah koalisi partai dan langkah Golkar jelang Pemilu Presiden Juli mendatang. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Sejumlah elit dan sesepuh Partai Golkar mulai berdatangan ke Hotel JW Marriot Jakarta, Rabu (21/5/2014), malam.

Pantauan Tribunnews.com, sudah hadir antara lain senior Partai Golkar yang juga Mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris, senior Golkar yang juga Mantan Menteri Hukum dan HAM Andi Mattalatta, Wakil Ketua Umum Golkar yang juga Menko Kesra Agung Laksono, politisi senior Golkar Zainal Bintang, dan sejumlah elit dan sesepuh Golkar lainnya.

Dijadwalkan sekitar 30-an elit dan petinggi Partai Golkar termasuk para sesepuh Golkar akan berkumpul di Hotel JW Marriot Jakarta.

Informasi yang diperoleh Tribunnews.com, mereka akan membicarakan kondisi terkini Partai Golkar yang dibawah kepemimpinan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (ARB) menyatakan dukungannya terhadap Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Infonya seperti itu," kata sesepuh Partai Golkar Zainal Bintang kepada Tribunnews.com.

Dijadwalkan hadir sejumlah elit dan sesepuh Golkar seperti Ginandjar Kartasasmita, MS Hidayat, Priyo Budi Santoso, Fahmi Idris, Iskandar Mandji, Yorrys Raweyae, dan sebagainya.

Sejumlah tokoh muda Golkar juga dijadwalkan hadir.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas