Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sutiyoso Kumpulkan 13 Jenderal Purnawirawan TNI di Kantornya untuk Dukung Jokowi-JK

Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso mengumpulkan 13 purnawirawan jenderal TNI di kantornya untuk mendukung Jokowi-JK.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Sutiyoso Kumpulkan 13 Jenderal Purnawirawan TNI di Kantornya untuk Dukung Jokowi-JK
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Ketua Umum PKPI Sutiyoso menyatakan dukunganya terhadap Jokowi-JK di kantor DPP PKPI, Jalan Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (22/5/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso menegaskan partainya secara resmi mendukung pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK) di Pilpres 2014.

Dirinya juga mengklaim dukungan untuk Jokowi-JK juga diberikan oleh mantan perwira petinggi TNI yang juga merupakan kader dari PKPI. Sutiyoso mengatakan ada 13 jenderal purnawirawan TNI yang siap mendukung Jokowi-JK.‬

‪"Saya tidak tahu berapa bintang yang saya kumpulkan. Total ada 13 bintang yang saya kumpulkan disini untuk dukung Jokowi-JK," kata Sutiyoso di DPP PKPI, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/5/2014).‬

Dia  menjelaskan, dukungan partai yang dipimpinnya tersebut.  Sutiyoso pun menyerahkan surat dukungan resmi kepada Jokowi-JK.

‪"Kami memberikan dukungan sepenuhnya tanpa syarat ke pasangan Jokowi-JK," lanjutnya.

‪Berikut isi surat pernyataan resmi yang diberikan PKPI ke pasangan Jokowi-JK:‬

"Pernyataan dukungan DPP PKP Indonesia. Beserta seluruh jajaran, kader dan komponen di seluruh Indonesia memberikan dukungan sepenuhnya tanpa syarat ke pasangan Jokowi-JK sebagai capres dan cawapres 2014-2019 dan bertekad memperjuangkan sungguh-sungguh dan semoga dukungan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT.".




Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas