Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

FPMM: Tak Hanya Jusuf Kalla Tokoh Indonesia Timur

"Masyarakat Indonesia Timur dukung Prabowo-Hatta. Tokoh di Indonesia Timur bukan hanya JK, ada juga George Toisutta, Suadi Marasabessy," ungkap Umar.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Y Gustaman
zoom-in FPMM: Tak Hanya Jusuf Kalla Tokoh Indonesia Timur
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Tokoh pemuda Indonesia Timur, Umar Kei, saat melakukan konferensi pers bersama Hercules dan Daud Kei, di kediaman Daud, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (24/3/2012). Tokoh Pemuda Indonesia Timur tersebut mengadakan jumpa pers terkait premanisme yang marak di Jakarta. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei menegaskan tokoh di Indonesia Timur bukan hanya Jusuf Kalla. Dukungan kepada bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa jadi bukti adanya dukungan dari Indonesia Timur.

"Dukungan kami di sini menegaskan masyarakat Indonesia Timur tidak hanya mendukung JK. Masyarakat Indonesia Timur juga dukung Prabowo-Hatta. Tokoh di Indonesia Timur bukan hanya JK, ada juga George Toisutta, Suadi Marasabessy," ungkap Umar di Rumah Polonia, Jakarta, Senin (26/5/2014).

Siang tadi, FPMM resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo dan Hatta yang disokong koalisi Gerindra bersama PAN, PPP, PBB, PKS, dan Golkar. Hadir dalam deklarasi antara lain Prabowo, Ketua Umum Gerindra Suhardi, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon.

Umar menjelaskan alasan pihaknya mendukung Prabowo-Hatta karena memiliki ketegasan. Prabowo cocok memimpin Indonesia dengan sikap tegas dan amanahnya. Ditambah visi-misinya sama dengan FPMM.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas