Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diky Chandra: Capres Pilihanku Bukan Superman

"Semoga saja yang akan saya pilih nanti tidak menganggap dirinya seperti Superman. Tapi harus sadar bahwa negeri ini butuh supertim," ucap Diky.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Diky Chandra: Capres Pilihanku Bukan Superman
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Capres dari poros Gerindra Prabowo Subianto mengambil undian nomor urut disaksikan capres dari poros PDIP, Jokowi saat acara pengundian dan penetapan nomor urut untuk pemilihan presiden Juli mendatang di kantor KPU, Jakarta Pusat, Minggu (1/6/2014). Pada pengundian ini, pasangan Prabowo-Hatta mendapatkan nomor urut satu sedangkan Jokowi-JK nomor urut dua. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diky Chandra tak memusingkan nomor urut calon presiden Prabowo Subianto dan capres Joko Widodo. Lebih penting dari nomor, capres harus lah saleh.

"Nomor urut capres satu atau dua sama saja, yang penting soleh!" ujar Diky Chandra saat ditanyai Warta Kota di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/6/2014) sore.

Aktor dan komedian ini rupanya sudah mengantongi capres pilihannya. Tapi jawabannya hanya membuat rasa penasaran dengan memberikan kriteria si capres.

"Semoga saja yang akan saya pilih nanti tidak menganggap dirinya seperti Superman. Tapi harus sadar bahwa negeri ini butuh supertim," ucap pria kelahiran Tasikmalaya ini.

Mantan Wakil Bupati Garut itu juga menambahkan soal nomor urut capres jangan dipermasalahkan. "Saya tidak suka diurut, inginnya refleksi aja," kata Diky sambil tertawa.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas