Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Calon Presiden 2014

Relawan Jenggala Solo Menangkan Jokowi-JK Lewat Ketok Pintu

"Sistem ketok pintu untuk memastikan pemilih berpihak kepada pasangan Jokowi-JK, dalam waktu yang tidak banyak lagi ini," ujar Musdalifah.

Relawan Jenggala Solo Menangkan Jokowi-JK Lewat Ketok Pintu
ISTIMEWA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Posko Jenggala Center Solo dipimpin Musdalifah Pangka sebagai basis untuk Jawa Tengah sudah berdiri. Tim pemenangan pun siap bergerilya mendulang suara untuk Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019.

Wakil Ketua Team Jenggala Marsekal (Purn) Pieter Wattimena dan Mayjen (Purn) Bambang Ismoyo, serta Egy Massadiah staf khusus Jusuf Kalla meresmikan Posko Jenggala Center Jawa Tengah yang beralamat di  Jalan Untung Suropati 142, Semanggi-Pasar Kliwon, Selasa (3/6/2014).

"Insya Allah aksi-aksi yang langsung ke pemilih akan kami lakukan dengan turun ke masyarakat. Sistem ketok pintu untuk memastikan pemilih berpihak kepada pasangan Jokowi-JK, dalam waktu yang tidak banyak lagi ini," ujar Musdalifah dalam acara tersebut.

Ia menjelaskan, posko ini murni swadaya simpatisan Jokowi-JK yang berada di berbagai daerah di Jawa Tengah, di antaranya Boyolali, Wonosobo, Karang Anyar, Sragen, Sukoharjo, Salatiga dan Purwodadi. "Mereka murni relawan yang mau berjuang bagi Indonesia lebih baik," imbuhnya.

Pieter yang dikenal sebagai orang dekat JK, menyambut haru antusiasme inisiatif para relawan. "Salam persaudaraan dari pak Jokowi dan Pak JK buat teman teman relawan Solo. Tadi pagi beliau melakukan proses foto bersama dan Pak JK kirim salam untuk bapak ibu sekalian," ujarnya.

Penerbang pesawat tempur dengan pangkat terakhir bintang dua ini turut menyaksikan para relawan yang tergabung dalam Jenggala Center Solo melakukan deklarasi di Novotel Solo dengan membacakan manifesto pemenangan Jokowi JK usai peresmian posko.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Y Gustaman
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas