Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prabowo, Titiek dan Didit Berfoto Bersama

Lampu blitz dari kamera terlihat saat ketiganya berpose untuk diabadikan. Hanya orang tertentu yang bisa masuk ke dalam Wisma Lerem secara langsung.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Prabowo, Titiek dan Didit Berfoto Bersama
Tribunnews.com/M Zulfikar
Calon Presiden Prabowo Subianto Batik Coklat (paling kiri) dan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto Berkerudung Putih saat di kediaman Habib Syeh bin Abdul Qadir Assegaf Pimpinan Majelis Taklim Sholawat Ahbaabul Mustofa yang terletak di Jalan Kaharmudzakir, Pasar Kliwon, Surakarta, Minggu (8/6/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Calon presiden Prabowo Subianto dan mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, berziarah ke makam mantan Presiden RI sekaligus ayah Titiek, Soeharto, Minggu (8/6/2014).

Di makam yang terletak di Astana Giribangun, Desa Girilayu, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, tersebut, tampak hadir pula putra semata wayang pasangan Prabowo dan Titiek, Didit Hediprasetyo.

Ada peristiwa unik saat semua petinggi partai koalisi merah putih berkumpul di Wisma Lerem. Ya, Prabowo, Titiek dan Didit berfoto bersama.

Lampu blitz dari kamera terlihat saat ketiganya berpose untuk diabadikan. Hanya orang tertentu yang bisa masuk ke dalam Wisma Lerem secara langsung.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas