Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kresna Bayu: Jokowi Sindir Prabowo yang tak Punya Istri

Mantan atlet Judo nasional Kresna Bayu mengaku terkejut mendengar ucapan Calon presiden Joko Widodo (Jokowi)

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kresna Bayu: Jokowi Sindir Prabowo yang tak Punya Istri
www.indonesiaberprestasi.web.id
Kresna Bayu 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan atlet Judo nasional Kresna Bayu mengaku terkejut mendengar ucapan Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelum mengakhiri debat Capres yang digelar di Balai Sarbini, Senin malam (9/6/2014).

"Saya sempat terkejut, kok Jokowi hanya mengucapkan terimakasih kepada ibunya, istrinya dan anak-anaknya serta ibu Jusuf Kalla," ungkap Kresna Bayu.

Kresna Bayu mempertanyakan ucapan Joko Widodo tersebut yang hanya mengucapkan terimakasih kepada keluarganya sendiri, padahal di ruangan itu ada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani serta pengurus PDI Perjuangan lainnya yang sudah mendukungnya.

"Kepada ibu Megawati, Puan Maharani, PDIP yang merupakan partai pendukungnya, Jokowi tidak mengucapkan terimakasih," selorohnya.

Menurut Kresna Bayu yang sudah sering membawa harum nama Indonesia di arena Judo Asia itu, Jokowi semalam menyindir Capres Prabowo Subianto.

"Kita tahu, Jokowi semalam menyindir prabowo yang tidak punya istri. Belum lagi jadi presiden, Jokowi sudah lupa mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang mendukungnya, seperti ibu Megawati Soekarnoputri dan pentolan partai pendukungnya," papar Kresna Bayu, atlet Judo asal Jawa Tengah ini.

Situasi ini diakui oleh Kresna Bayu mengingatkan kita saat Jokowi digadang-gadang dari walikota Solo menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Jokowi ke kursi gubernur DKI Jakarta tidak lepas dari andil Prabowo, tetapi akhirnya Prabowo sendiri malah tidak diakuinya sebagai orang yang berjasa membawa dirinya menjadi gubernur DKI," ujarnya.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas