Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi Tingkatkan Substansi Tema dan Performa Jelang Debat

"Visi dan misi sudah lengkap. Namun, subtansi debat dan performa harus ditingkatkan,"ujar anggota Tim Pemenangan Jokowi-JK Da'i Bachtiar.

Penulis: Randa Rinaldi
Editor: Y Gustaman
zoom-in Jokowi Tingkatkan Substansi Tema dan Performa Jelang Debat
ISTIMEWA
Mantan Kapolri Dai Bachtiar hadir dalam acara tim pemenangan Jokowi - Jusuf Kalla di car free day, Minggu (15/6/2014) 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Randa Rinaldi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden Joko Widodo sudah mempersiapkan debat putaran kedua yang akan berlangsung di Hotel Gren Melia, Jakarta, Minggu (15/6/2014) pukul 20.00 WIB. Jelang debat nanti, Jokowi sudah memperdalam substansi tema yang diangkat.

"Visi dan misi sudah lengkap. Namun, subtansi debat dan performa harus ditingkatkan," ujar anggota Tim Pemenangan Jokowi-JK Dai Bachtiar kepada wartawan di Jakarta. Menurutnya, Jokowi sudah mempersiapkan lama untuk debat nanti.

Pentingnya subtansi dan performa dalam debat nanti, sambung Dai, akan mempengaruhi pemilih dalam menentukan pilihannya. Hal ini disebabkan karena debat capres akan disaksikan secara langsung oleh masyarakat Indonesia melalui televisi.

Mantan Kapolri ini berharap Jokowi akan memberikan presentasi terbaik karena debat mempengaruhi pemilih yang belum menentukan pilihan untuk mendukung Jokowi-JK. "Kita harapkan debat capres nanti malam akan menambahkan dukungan pada pasangan Jokowi-JK," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas