Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Harapan Didit Soal Rumah Tangga Prabowo-Titiek

"Yang terbaik lah. Apa yang terbaik, semua sudah direncanakan Tuhan," jawab Didit.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Harapan Didit Soal Rumah Tangga Prabowo-Titiek
Tribunnews.com/net
Prabowo Subianto dan anaknya Didit Hediprasetyo. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siti Hediati Hariyadi atau yang karib disapa Titiek Soeharto jadi sering tampil di depan publik seiring pencapresan mantan suaminya, Prabowo Subianto, yang juga didukung partai tempatnya bernaung, Partai Golkar.

Bahkan, keharmonisan keduanya bersama anak semata wayangng, Didiet Hediprasetyo yang saling 'cipika-cipiki', terabadikan sejumlah juru foto saat jeda debat capres di Ballroom Hotel Gran Melia, Jakarta, Minggu (15/6/2014) malam.

Lalu, apakah peristiwa-peritiwa itu menunjukan Prabowo dan Titiek Soeharto bakal rujuk? "Yang terbaik lah. Apa yang terbaik, semua sudah direncanakan Tuhan," jawab Didit usai menghadiri debat capres di Hotel Grand Melia.

Didiet yang kini menjadi desainer internasional itu enggan menceritakan lebih lanjut tentang urusan rumah tangga ayah dan ibu tercintanya itu.

Yang pasti, Didiet mengucapkan hamdallah atas proses dan hasil debat yang dilakukan Prabowo Soebianto menghadapi Jokowi kali ini.

Diketahui, Prabowo dan Titiek Soeharto telah berpisah sekitar 16 tahun atau sejak seiring berakhirnya era pemerintahan Soeharto pada 1998.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas