Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Orang Dekat Berharap Prabowo-Titiek Kembali Rujuk

"Hanya saya berharap, hubungan beliau-beliau itu baik terutama lewat mas Didit. Tapi saya tak bisa komentar lebih jauh," ucap Suhardi.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Y Gustaman
zoom-in Orang Dekat Berharap Prabowo-Titiek Kembali Rujuk
Prabowo dan Titiek Soeharto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Kabar calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto akan rujuk kembali dengan Titiek Soeharto, disambut hangat orang-orang terdekatnya. Salah satunya Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi.

Suhardi mengatakan, selama Prabowo dengan Titiek belum pernah cerai tapi memang sudah terpisah lama, karena adanya masalah politik. Sehingga, keduanya diharapkan kembali bersama dalam menjalani keluarga.

"Hanya saya berharap, hubungan beliau-beliau itu baik terutama lewat mas Didit. Tapi saya tak bisa komentar lebih jauh," ucap Suhardi kepada wartawan di Lampung, Jumat (20/6/2014).

Fungsionaris Partai Golkar Rully Chairul Azwar pernah melihat Prabowo dan Titiek saling melempar senyum saat bertemu di Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri di JCC beberapa waktu lalu.

Bahkan, sambung Rully, Didit Hediprasetyo, anak sewata wayang dari pernikahan Prabowo-Titiek, berharap kedua orang tuanya bisa kembali bersama.

"Saya berharap. Kan jadi capres tidak hanya capek fisik tapi juga capek batin. Jadi nantinya bisa lebih semangat," terang Rully.

Dikabarkan Prabowo dan Titiek segera menikah kembali setelah terpisah 16 tahun. Keduanya belum pernah ada keputusan cerai berdasarkan hukum nasional. Akan tetapi seusai dengan hukum Islam maka diperlukan ijab kabul kembali

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas