Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Calon Presiden 2014

Dukung Jokowi, Ruhut Harap Mujizat Hubungan SBY-Mega Membaik

Dukungan Ruhut Sitompul kepada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla memunculkan spekulasi membaiknya hubungan Megawati Soekarnoputri dengan SBY

Dukung Jokowi, Ruhut Harap Mujizat Hubungan SBY-Mega Membaik
Warta Kota/Henry Lopulalan
Politisi Partai Demokrat, Ruhut Poltak Sitompul (kanan) bersama Tim Pemenangan Jokowi-JK. Jendral (purn) Luhut Panjaitan (kiri) memberikan keterangan pres soal dukungan Ruhut terhadap Jokowi-Jk di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/6/2014). Ruhut akan siap menjadi juru kampanye untuk pemenanganm Jokowi-Jk. (Warta Kota/Henry lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dukungan Ruhut Sitompul kepada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla memunculkan spekulasi membaiknya hubungan Megawati Soekarnoputri dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Diketahui selama ini hubungan kedua tokoh tersebut terlihat kaku.

"Saya percaya ada mujizat, saya dekat dengan Puan, Hasto dan Tjahjo Kumolo," kata Ruhut dalam jumpa pers di Restoran Horapa, Jakarta, Senin (23/6/2014).

Ruhut mengakui ingin mempertemukan SBY dengan Megawati Soekarnoputri. Untuk itu, ia berharap Joko Widodo menang dalam pemilihan presiden 2014.

"Saya yakin Jokowi menang, beliau ingin mempertemukan SBY dengan Megawati," katanya.

Apalagi, kata Ruhut, kualitas komunikasi antara Jokowi dengan SBY sangat baik. "Saya saat mengkritisi Pak Jokowi, saya pernah ditegur oleh Pak SBY," tuturnya.

Ikuti kami di
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Sugiyarto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas