Tribun

Calon Presiden 2014

Puan Maharani: Kenapa Pilih Wong Sumsel Jika Tidak Ada Manfaatnya

"Kenapa pilih wong Sumsel yang tidak ada manfaatnya, tetapi wong Jawa yang dekat dengan kito galo,"kata Puan dalam orasi sebagai Jurkam Jokowi-JK.

Editor: Hasanudin Aco
Puan Maharani: Kenapa Pilih Wong Sumsel Jika Tidak Ada Manfaatnya
TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF BASUKI ROHEKAN
Puan Maharani saat berorasi di bawah jembatan Ampera, Rabu (25/6/2014).

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Arief Basuki Rohekan      

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, menyatakan masyarakat Provinsi Sumsel khususnya Palembang, harus pintar dan tidak terpengaruh dalam memilih dengan adanya calon dari Sumsel, melainkan dilihat dari partisipasinya ke masyarakat langsung.

"Kenapa pilih wong Sumsel yang tidak ada manfaatnya, tetapi wong Jawa yang dekat dengan kito galo,"kata Puan dalam orasi sebagai Jurkam Jokowi-JK di Taman Nusa Indah, di bawah jembatan Ampera Palembang, Sumsel, Rabu (25/6/2014).

Puan menilai, Provinsi Sumsel selama ini bisa maju karena dibawah kepemimpinan Presiden Megawati sebelumnya.

"Sumsel bisa maju, karena dulu presiden ibu Mega, kage kalau ada Presiden dari PDIP, Jokowi-JK moga-moga Sumsel lebih maju dari sekarang,"ujarnya.

Ia menambahkan, sebagai salah satu putri orang Sumsel karena ayahnya (Alm) Taufik Keimas yang merupakan asli Sumsel, memiliki kedekatan dengan masyarakat Sumsel.

Maka dari itu, dirinya bersama sang ibu, Megawati  khusus datang ke Palembang untuk turun langsung berkampanye agar bisa meraih suara maksimal.

"Ibu Mega dan saya wong kita galo langsung melaksanakan kampanye bareng dulur-dulu galo. Nanti pulang dari sini bilang ke keluarga, tetangga, teman dan sebagainya untuk pilih pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor dua, pilih yang baju kotak,"ungkapnya.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas